Jum'at, 22 November 2019  
Kemenag Rohul Gelar Aneka Lomba Guna Meriahkan HAB 2019

Advetorial Rokan Hulu - - Selasa, 27/11/2018 - 14:44:45 WIB

PASIR PENGARAIAN, situsriau.com - Pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hulu menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2019.

Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI itu akan diperingati pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang.

Berbagai lomba yang dipertandingkan dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag RI 2019 yaitu,Pertandingan Sepak Takraw antar OPD di lingkungan Kemenag Rokan Hulu, Lomba Pildacil tingkat Raudhatul Atfhal, Lomba Hifzil Quran tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Lomba Puitisasi Islami tingkat Madrasah Tsanawiyah dan Lomba Berzanji tingkat Madrasah Aliyah se Kabupaten Rokan Hulu.

Lomba Pildacil secara langsung dibuka oleh Kabag Tata Usaha Kemenag Rokan Hulu Drs H Zulkifli Syarief M.Sy, Selasa (27/11/18) yang diselenggarakan di Mushallah di Komplek Kemenag Rokan Hulu.

"Memang, peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI di Rokan Hulu digelar berbagai lomba.hal ini sangat berbeda bila dibandingkan tahun lalu. Ini demi untuk menyemangati para siswa," papar Zulkifli Syarief.

Kepada seluruh peserta lomba, diperingatkan untuk mengikuti kegiatan secara serius. Karena dewan juri akan memberikan penilaian secara baik dan benar.

Berbagai hadiah telah dipersiapkan panitia bagi para pemenang lomba. Silahkankan bertanding secara sportif dan fair. (sr5, rs)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved