Senin, 18 November 2019  
Kades Menaming Punya Cara Unik Perkenalkan Wisata Air Terjun

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 29/03/2019 - 21:10:35 WIB

PASIRPENGARAIAN, situsriau.com- Keapala Desa (Kades) Menaming Kecamatan Rambah Rohul Firdaus memperkenalkan Objek Wisata Air terjun Al- Firdaus melalui Ajang MTQ Kecamatan Rambah ke-19.

Tempat wisata tersebut terlihat cukup tinggi  dan terjal jika di bandingkan dengan tempat-tempat Wisata yang lain di Kabupaten Rohul.

Kades Menaming Firdaus jumat(29/3) mengatakan Lokasi air terjun yang diperkenalkan kepada Masyarakat adalah merupakan temuan baru yang terletak di pegunungan di Desa menaming dimana selama ink belum bida melihat lebih dekat.

Namun sejak beberapa bulan terakhir ini dirinya memulai mrintis jalan untuk menuju ke pegunungan tersebut makanya ada cela untuk menuju ke Lokasi itu dan aka  menata lokasi di sekeling air terjun tersebut.

"Saat ini kita sedang mengurus Izin pembukaan jalan menuju Lokasi Air terjun dan diperkirakan dalam waktu dekat ini izin yang kita urus bisa keluar,"Kata Firdaus.

Firdaus juga menyampaikan didalam mengembangkan Wisata Air terjun ini perlunya dukungan dari Masyarakat  dan  dirinya tidak bisa bekerja sendiri apalagi yanh dikembangkan itu adalah salah satu aset yang akan mendatangkan PAD daerah ini.

Untuk itu firdaus meminta kepada Pemerintah Kabupaten Rohul agar mempercepat perizinan untuk pembuatan jalan menujum lokasi Air terjun agar dalam tahun 2019 ini  sudah bisa di Kunjungi para tamu baik dari dalam Daerah mauoun dari luar. (Yus)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved