Senin, 18 November 2019  
Ini Lokasi Balimau Kasai yang Digelar Pemkab Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Sabtu, 04/05/2019 - 14:06:53 WIB

PASIRPENGARAIAN,  situsriau.com- Balimau Kasai akan digelar di apujasera Water Fron City tepi Sungai Batang Lubuh. Pelaksanaan Balimau Kasai dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2019 akab dilaksanakan di Lokasi Complek Pujasera Water Fron City Tepi Sungai Batang Lubuh Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Rohul.

Hal ini terlihat dari persiapan yang dilaksanakan sejak beberapa hari terakhir ini mulai dari Rapat yang ditaja oleh Dinas Pariwisata kamis (2/5)di Aula lantai tiga Kantor Bupati Rohul uang dihadiri Dinas-Dinas terkait,Camat Rambah Drs.Fatanalia Putra,Lurah Pasir Pengaraian Dedi.Direktur Buek Kelurahan Pasir Pengaraian yang di Pimpin  Asisten 3 Sekda Rohul.

Kepala Dinas Pariwisata Rohul Drs.Yusmar S.sos Msi saat di Konfirmasi   di Komplek Pujasera mengatakan Pelaksanaan Balimau kasai tingkat Kabupaten Rokan Hulu yang aka  dilaksakan Minggu(5/5) ini akan dihadiri Bupati Rohul H.Sukiman,Sekretaris Daerah J.Abdul Haris S.sos.forum Komuniksi Daerah(Forkopimda) para Kepala Dinas.Badan dan Kantor serta Ribuan Masyarakat.

,"Kita berharap Acara Balimau Kasai di tahun 2019 ini lebih meriah dari tahun sebelumnya dan dapat mrnghidupkan kembali Ikon Fujasera Waterfron City ini,"katanya.

Hal senada juga disampaikan Camat Rambah Drs.Fatanalia Msi di Dampingi Lurah Pasir Pengaraian Dedi,Ketua Buek Kelurahan Pasir Pengaraian Muhammad Rifai,Kordinator Pemerintahan Desa dan Kelurahan DPMPD Muklis SE bebérapa hari laku mengatakan pelaksanakan Balimau Kasai di Komplek Fujasera brrtujuan untuk menghidupkan kembali nuansa Fujasera yang sudah lama Fakum tanpa ada kegiatan.

Sedangkan Fujasera Waterfron City ini disamping letaknya cukup Strategis ditengah-tengah Kota Pasir Pengaraian juga  sebagai icon wajah Ibukota Kabupaten Rokan Hulu .

Untuk itu Fatanalia menghimbau kepada seluruh Masyarakat mari kita ramaikan acara Balimau kasai ini sambil bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan agar pelaksanaan Puasa Ramadhan nantinya mendapat Ridho Alloh Swt.

Pantawan dilapangan pada hari ini saptu (5/5)terlihat para Panitia sedang persiapan seluruh peralatan yang dibutuhkan untuk acara tersebut.(yus)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved