Kamis, 28 Maret 2024  
Bupati Sukiman Terima Kunjungan Kepala Bandara Pasirpengaraian

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 20/03/2020 - 10:54:27 WIB

ROHUL,situsriau.com- Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, menerima kunjungan Kepala Bandara Pasirpengaraian Tri Yuwono Prasetyo di kediaman  rumah  dinas Bupati  Perkantoran  Pemda  Kabupaten  Rokanhulu, kemaren siang.

Pertemuan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Andi Yanto SH, MH dan para stap  Perhubungan
Dapat  Hadir,  Dalam  Rangka  Acara  Pertemuan  Kepala  Bandara,Yuwono Bersama  Bupati  Rokan  Hulu  H, Sukiman, 

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengharapkan kepada Kepala Bandara  Yuwono Perasetyo  SH, Pasirpengaraian untuk ikut serta memajukan Rokan Hulu, khususnya di bidang perhubungan udara.

Bupati  H, Sukiman  melanjutkan pertemuan   Dengan Kepala Bandara Pasirpengaraian sebagai perwakilan Pemerintah Pusat dalam hal ini Dirjend Perhubungan Udara hendaknya dapat memberikan dukungan dan bantuan untuk mengembangkan Bandara Pasirpengaraian harap   Semua  nya  mantan Dandim Inhil ini. Apalagi Bandara ini Bandara Perintis mempunyai sejarah khusus karena langsung di resmikan oleh Presiden ke 2 Republik Indonesia. H. M. Soeharto, pada tahun 1982 yang lalu.
Bupati H. Sukiman juga berharap Bandara Pasirpengaraian ini dapat di tingkat kan  Sesuai  Dengan  Bandara pada tingkatan Pusat  Kota  Seperti  Yang  Terpuji, dimana selama ini hanya baru rute perintis, Batam Pasirpengaraian, Pasirpengaraian Batam. Peningkatan tersebut hendak nya dengan jalan bekerjasama dengan pihak lain, sehingga investor yang berminat berinvestasi dapat dengan mudah memanfaatkan transportasi udara untuk efesien waktu para imvestor. Selain itu Bandara Pasirpengaraian sebagai kebanggaan masyarakat Rokan Hulu dapat diandalkan untuk transportasi udara skala dekat.

Sementara itu, Kepala Bandara Pasirpengaraian Tri Yuwono Prasetyo, menanggapi positif dan mendukung harapan Bupati Rokan Hulu. H Sukiman. Kepala Bandara Pasirpengaraian yang bertugas baru beberapa waktu lalu di Kabupaten Rokan Hulu menambahkan, bahwa sehubungan dengan peningkatan dan pengembangan bandara Pasirpengaraian  sebagaimana yang di harapkan Bupati, kami akan berusaha menjalin kerjasama dengan perusahaan penerbangan dengan mengutamakan penerbangan komersil dikarenakan selama ini masih penerbangan perintis. Dukungan Bupati H. Sukiman sangat berarti bagi kami untuk pengembangan Bandara Pasirpengaraian lebih baik lagi kedepan sekaligus ikut serta memajukan Rokan  Hulu,  (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved