Sabtu, 15 08 2020  
Selama Pandemi, Bupati Rohul Minta Siswa Aktif Belajar Secara Virtual

Advetorial Rokan Hulu - - Selasa, 14/07/2020 - 16:01:56 WIB

ROHUL,situsriau.com- Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, mengimbau seluruh siswa dari semua tingkatan agar mengikuti proses belajar mengajar secara daring/ virtual.

Hal tersebut, kata Bupati, bisa dilakukan dengan kemajuan Ilmu teknologi saat ini. "Dengan kondisi yang terjadi akhir-ni di  setiap penjuru daerah kita, yaitu  pandemi Covid-19, membuat anak siswa  dan remaja kita selalu di rumah dan mereka bisa belajar dari rumah dengan menggunakan peralatan dan teknologi informasi yang sedang berkembang saat ini," katanya.

Untuk itu, orang tua siswa tetap mengawasi kegiatan dan aktifitas anak nya agar menggunakan dan memanfaatkan tekhnologi yang ada  kearah yang  paling  bagus. karena kita ketahui dengan tekhnologi sekarang membuat tidak terbatasnya ruang ngan dan waktu, semua aktifitas di luar . bahkan sampai ke luar negeri. sekalipun, dapat masuk ke rumah dan bahkan ke kamar kita masing-masing, termasuk anak remaja kita harus  di peringati di musim Kovid 19 ini cucitangan jagajarak sekalian pasang masker.

Sehingga perlu pengawasan kita agar mereka mempunyai pedoman dan tuntunan dari orang tua nya. Sekaligus bagi mereka.Hal tersebut disampaikan oleh Bupati H. Sukiman dalam arahannya, pada acara pembagian sertifikat TORA dan BLT bantuan langsung Tunai di Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba, Senen, 13/07/2020. Septi nya.

Hadir Beberapa Kepala OPD, Kepala Kantor ATR/BPN Rokan Hulu, Camat, Unsur pimpinan Kecamatan dan para Kepala Desa se Kecamatan Bangun Purba

Bupati juga menyinggung perlunya kita sama-sama bersinergi, bahu membahu dalam pelaksanaan prmbangunan dewasa ini, untuk krmajuan Rokan Hulu kedepan, walaupun di sadari kondisi pandemi Covid-19, membuat pelaksanaan pembangunan yang kita laksanakan mengalami kendala selama ini.

Namun dengan menuju New Normal, dimana kita kembali kepada bukti kehidupan normal dengan mematuhi dan mentaati ptotokol kesehatan,  wujudkan tatanan normal baru dengan kembali melaksanakan proktifitas masyarakat untuk memenuhi dan meningkatkan ekonominya dengan tetap mengutamakan aman tentaram  terhadap  wabah nya pandemi Covid-19 di masa sekarang tutupnya.
(rls/mail).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved