Senin, 21 09 2020  
Bupati Rohul H.Sukiman Resmikan Agro Wisata Kurma

Advetorial Rokan Hulu - - Selasa, 15/09/2020 - 12:26:54 WIB

ROHUL,situsriau.com- Bupati Rokanhulu H.Sukiman  didampingi Ketua PKK Hj.Peni Herawati, Senin (14/09/2020) meresmikan Taman Wisata  Agro Kurma  Desa  Babussalam  Simpang Supra  Kecamatan Rambah Kabupaten Rokanhulu.

Acara dimulai dengan pembacaan doa bersama yang disampaikan imam Masrizal, sekaligus kata sambutan  dari Kepala desa Babussalam Basron.

Kepala Desa Basron menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua para undangan yang telah mewujudkan keberadaan Objek Wisata  Agro Taman Wisata Kebun Kurma yang  letaknya desa Babussalam di belakang Rumah Sakit Umum Pasir Pengarayan Basron juga memberikan apresiasi kepada warga desa nya agar Condong, desa Babussalam Kecamatan Rambah yang memiliki Inisiatif menggali Potensi yang  resmi dengan membentuk Taman Wisata Kurma.

Masih ditempat yang sama Basron menyampaikan AGRO wisata ini sudah lama direncanakan ingin membuat Sebuah wisata yang terindah sekali gus penyerahan BPJS Kesehatan secara sembolis dan tambahnya lagi peresmian  beberapa tanaman yang bermutu Ramuan obat yang ber Perodak. Jenis sirih merah jahe kencur kunyit tanaman lidah buaya. Ditambah tanaman namanya sambung nyawa, dan masih banyak jenis yang di dalam Areal wisata  Korma tidak tersebut nama, Katanya Basron. 

Basron juga mengharapkan kegiatan ini menunjang pemberdayaan potensi-potensi kemajuan di Desa /Babusalam dalam rangka pengembangan wisata tempat permandian anak-anak di Kabupaten Rohul ini "Selain itu juga dapat mengangkat citra positif Desa Babusalam hari ini. di tempat Nasional,.

Untuk diketahui, pada saat ini Pemda atau Dinas Kabupaten Rokan hulu sudah berupaya untuk mendorong tumbuh kembangnya kegiatan kepariwisataan melalui Promosi wisata secara lokal seperti ini tempat Gemping Pariwisata telah dikukuhkan bahkan telah  di resmikan  secara Nasional di Taman Mini Indonesia Indah  wisata  AGRO wisata korma tersebut. 

H.Sukiman  beserta  Hj.Peniherawati beserta rombongan nya telah meresmikan  sekalian pemotongan  tali pita meresmikan AGRO Wisata korma yang telah dibangun oleh kepala desa Basron mudah mudahan menjadi ingkam buat warga dan masarakat Setempat. 

Bupati sangat mengapresiasi telah tumbuhnya obyek Wisata yang dikelola masyarakat secara mandiri  sedikitnya  objek wisata yang dikelola masyarakat, bahkan telah membuat dokumen rencana induk pembangunan didesa  babusalam ini tutupnya. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved