Jum'at, 23 08 2019  
Para ASN Riau Diminta Jangan Bandel Soal Libur Lebaran Kalau Tak Mau Dijemur

Advetorial Pemprov Riau - - Sabtu, 17/06/2017 - 21:49:29 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau diwanti-wanti sejak awal agar jangan membandel soal aturan cuti bersama Lebaran. Para ASN diminta patuhi jadwal libur hingga 2 Juli 2017 dan tidak menambahnya lagi. 

Bagi yang tidak masuk di hari pertama kerja, maka Sekretaris Daerah (Sekda) Riau Ahmad Hijazi bakal menjemur mereka, di samping konsekuensi lainnya.

"Jika tetap bandel dan libur di luar jadwal yang ditetapkan, maka sanksi sesuai aturan kedisiplinan pegawai bakal diterapkan. Akan dijemur di lapangan kantor Gubernur bagi ASN yang menambah libur," tegas Ahmad Hijazi, Sabtu (17/6/17).

Menurutnya jadwal cuti bersama terhitung  23 Juni hingga 2 Juli 2017 merupakan waktu yang cukup lama. "Edaran cuti bersama sudah disampaikan, jadi seluruh ASN harus mengikuti. Sanksi tentu akan diberikan bagi yang membandel. Kalau perlu kita jemur di lapangan," tegas Sekda.
 
Bagi Sekda libur panjang itu dapat dikatakan cukup lama dan dapat dimanfaatkan ASN untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga.

Dia meminta seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD)untuk mengawasi seluruh staf dan pegawainya. Sehingga diharapkan tidak ada yang menambah libur sebelum 23 Juni atau setelah 2 Juli nantinya. Selain itu pada hari pertama kerja sesuai instruksi Gubernur, lanjutnya bakal dilakukan Inspeksi.

"Libur lebih awal atau tidak masuk setelah cuti bersama akan ditindak tegas. Sidak ke OPD juga akan dilakukan sesuai arahan pimpinan," tambahnya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved