Selasa, 12/11/2019  
Ketua TP PKK Riau Serahkan Anugerah Baiduri ke-10

Advetorial Pemprov Riau - - Selasa, 12/12/2017 - 21:42:13 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau sekaligus istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi menghadiri acara Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT Perempuan Riau Bangkit Foundation ke-9.

Sisilita mengatakan, acara anugerah baiduri ini merupakan sebuah apresiasi dari perempuan untuk perempuan yang diselenggarakan oleh organisasi perempuan Riau yakni PRBF (Perempuan Riau Bangkit Foundation).

"Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi kaum perempuan lainnya untuk terus berkarya," tuturnya didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau, Tengku Hidayati Efiza.

Penghargaan Anugerah Baiduri 2017 merupakan yang ke 10 kalinya, setelah melakukan berbagai penilaian dan pendataan kepada para perempuan dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Riau. Perhelatan Anugerah Baiduri ini bertepatan dengan hari Ulang Tahun ke 9 dan Hari Ibu.

Di sana, Sisilita sekaligus menandatangani Peluncuran Buku Ragam Kuliner Sambalado Melayu Riau, Senam Sehat Haji dan Umrah di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (12/12/2017).

Ketua Dewan Pembina PRBF, Dra Hj Septina Primawati Rusli MM menjelaskan tahun 2018 akan membuat program perempuan Riau Berpantun, 2019 Gerakan Riau Bersyair dalam rangka mengusung visi Riau 2020 sebagai pusat budaya Melayu.
 
Dalam acara ini PRBF memberikan bantuan kepada 3 orang  perempuan kurang mampu, selain itu juga ada peluncuran dua buah buku. Yang pertama buku Ragam Kuliner Khas Melayu "Sambal Lado" dan Buku Senam Sehat yang ke dua oleh Pesona Senam Sehat. (advertorial)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved