Selasa, 20 08 2019  
Gubri Bakal Umumkan Soal Pengambilan Mobil Dinas Usai Apel Perdana Hari Ini

Advetorial Pemprov Riau - - Senin, 10/06/2019 - 07:50:05 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Pengambilan mobil dinas (Mobdin) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang dikandangkan sebelum lebaran lalu, bisa diambil setelah diumumkan pada apel perdana pasca cuti bersama lebaran, hari ini, Senin (10/6/19). 

Demikian ditegaskan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar terkait pengembalian mobdin ASN yang dikumpulkan sebelum cuti bersama lebaran 2019, di Gedung Daerah Pekanbaru, Minggu (9/10/19).

"Mobil dinas besok baru akan diumumkan. Setelah itu baru boleh diambil oleh ASN," kata mantan Bupati Siak dua periode ini. 

Namun orang nomor satu di Provinsi Riau itu menegaskan, mobdin yang boleh diambil ASN dan pejabat hanya mobdin yang tidak bermasalah administrasi. 

"Tapi mobil yang boleh diambil itu pertama sudah bayar pajak, lalu sesuai peruntukannya. Kalau tidak mobil kami tahan," tegasnya seperti dikutip cakaplah.

Setelah diumumkan, tambah Gubri, maka selanjut ada petugas Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang mengurus pengambilan mobil dinas. 

"Kalau yang tidak ada masalah mobil bisa langsung diambil. Kalau bermasalah tunggu dulu sampai selesai semua baru boleh diambil," tukasnya. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved