Kamis, 14 November 2019  
Gubri Irup Hari Kesaktian Pancasila, Bentuk Kewaspadaan Rakyat agar Komunis Tidak Muncul Lagi

Advetorial Pemprov Riau - - Selasa, 01/10/2019 - 17:04:39 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjadi inspektur upacara peringatan​ hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, di halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (1/10/19).

Upacara ini dihadir oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, PJ Sekdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, pejabat eselon II serta  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau. 

Tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 adalah “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”

Usai upacara Gubernur Riau mengatakan bahwa, upacara ini dilaksanakkan untuk mengenang jasa pahlawan yang berjasa dalam memperjuangkan dan  mempertahankan perjuangan bangsa Indonesia.

Kemudian Mantan Bupati Siak ini juga menjelaskan, bahwa hari kesaktian pancasila sebagai bentuk kewaspadaan kita rakyat Indonesia agar Komunis tidak muncul lagi di Negara Indonesia.

"Setiap tanggal 30 September kita mengenang jasa para Pahlawan Revolusi dan pada 1 Oktober ini memperingati Hari Kesaktian Pancasila," tambahnya.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 tingkat Provinsi Riau berjalan khidmat yang digelar rutin setiap tahun oleh Pemprov Riau. (sr5, mc)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved