Selasa, 12/11/2019  
Mulai Bertugas sebagai Sekda Hari Ini, Dua Hal Ini akan Jadi Prioritas Yan Prana

Advetorial Pemprov Riau - - Senin, 25/11/2019 - 06:17:48 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Mulai Senin besok, Sekdaprov Riau, Yan Prana akan mulai menjalankan rutinitasnya di jabatan yang baru.

Ia pun akan memanggil seluruh kepala OPD untuk membahas kembali terkait anggaran dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

"Mana yang bisa kita segerakan, ya kita segerakan ajalah, mulai Senin nanti kita maraton mulai kerja, salah satunya target APBD ini yang harus kita selesaikan. Sehingga awal 2020 sudah bisa kita jalankan," kata Yan Prana.

Selain itu, Yan juga akan kembali melihat struktur organisasi di lingkungan Pemprov Riau. Mengingat masih ada sejumlah jabatan eselon II yang sudah lama kosong dan disegerakan untuk diisi.

"Iya, itu juga segera kita isi, Senin nanti kita juga akan minta laporan terkait dengan itu (kekosongan jabatan eselon II). Kalau bisa segera diisi kenapa tidak. Karena SOTK baru kan Januari juga sudah mulai diberlakukan​," ujarnya seperti dikutip tribun.

Yan juga kembali mengingatkan kepada seluruh kabupaten kota agar menggesa kegiatan yang bersumber dari dana alokasi khusus​ dan dana desa.

DAK itu Januari sudah harus ditenderkan, saya minta ini juga disegerakan, jangan sampai terkendala lagi," katanya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved