Jum'at, 16 November 2018  
Program Barisan Madani: Wako Goro Bersama Ratusan Warga Cipta Karya

Advetorial Pekanbaru - - Senin, 05/09/2016 - 21:20:38 WIB

PEKANBARU,situsriau. com- Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT berbaur dengan warga dan gotong royong bersama di Masjid Al Hidayah  Jalan Cipta Karya Ujung, RW 18, Sidomulyo Barat, Minggu (4/9/16).

Ketua RW 18, Sucipto, dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa kehadiran Walikota pada moment gotong royong bersih bersih rumah ibadah sangat berpengaruh kepada semangat masyarakat di Cipta Karya Ujung kawasan perbatasan Kabupaten Kampar itu.

"Alhamdulillah,  masyarakat kami sangat antusias mengikuti goro ini, karena sosok pak Wali sangat dekat di hati masyarakat RW 18 yang disebut-sebut pinggiran kota. Terimakasih Pak Wali," ujar Cipto berapi api yang disambut tepuk tangan ratusan warganya.

Sementara itu, Walikota yang hadir bersama Kadis PU CK Zulkifli, Kadis PU BM Syafri, Kepala BPMKB M Amin, Camat Tampan Nurhasmin, para Lurah, Ketua dan anggota Barisan Madani, menyampaikan bahwa semangat gotong royong warga Cipta Karya Ujung harus menjadi budaya. Karena gerakan bersih-bersih masjid yang ditaja oleh Barisan Madani itu juga merupakan ciri dari masyarakat Madani.

"Masyarakat madani sudah pasti masyarakat yang hidup bergotong royong, peduli dengan lingkungan terutama peduli dengan kebersihan rumah ibadahnya, gerakan ini perlu kita budayakan,"  ujar Walikota.

Seusai  gotong royong, Walikota bersama rombongan meninjau sejumlah fasilitas umum dan infrastruktur di wilayah Cipta Karya Ujung, pembangunan SMP 42 di RW 22 dan sejumlah potensi pembangunan jalan dan parit serta drainase yang sebagian besar akan menjadi rencana pembangunan  untuk tahun berikutnya. (Rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved