Selasa, 24 Oktober 2017  
Walikota Pimpin Rapat Bahas Kesiapan Hari Raya Qurban yang sudah 'Oke'

Advetorial Pekanbaru - - Kamis, 10/08/2017 - 17:49:17 WIB

PEKANBARU, situsriau.com — Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT memimpin rapat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru di Aula Kantor Walikota, Kamis (10/8/17).

Adapun dua agenda itu yakni, persiapan Pemko Pekanbaru dalam menyambut datangnya Hari Raya Adha pada 1 September mendatang dan membahas terbitnya peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perpu) nomor dua tahun 2017 tentang organisasi masyarakat. 

''Kita telah melakukan rapat Forkopimda dengan seluruh stekholder membahas dua agenda penting. Dan insya Allah dampak negatif bisa di meminimalisir tentunya dengan kerjasama dengan seluruh pihak. Seperti untuk menyamput hari raya kurban seluruh persiapannya sudah oke. Selain itu juga dengan perpu tentang organisasi masyarakat insya Allah tidak ada pengaruhnya di Kota Pekanbaru, '' ujar Walikota. 

Dikatakan Wako, persiapan ketersediaan hewan kurban di Kota Pekanbaru, mulai jumlah kebutuhan hewan kurban, ketersediaan hewan kurban, kondisi kesehatan dan kelayakan hewan kurban seluruhnya sudah aman. 

''Selain itu, persiapan pelaksanaan pawai malam takbiran Idul Adha 1438 H. persiapan pengamanan arus lalu 

lintas, serta jalan-jalan yang akan dilalui pawai takbiran. Kesiapan PLN mengantisipasi pemadaman listrik ada hari Raya Idul ‘ Adha 1438 H di Kota Pekanbaru tidak ada masalah lagi,'' harap Wako. (Rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved