Rabu, 27 Maret 2019  
Bulan Ini, Bagian Sekretariat Pemko Pekanbaru Berkantor di Tenayan Raya

Advetorial Pekanbaru - - Jumat, 11/01/2019 - 09:46:03 WIB

PEKANBARU, situsriau.com — Komplek Perkantoran Walikota Baru di Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru tampaknya segera digunakan dalam bulan ini juga. 

“Saat ini, kami terus menggesa penyelesaian interior gedung utama yang nantinya akan ditempati untuk bagian sekretariat,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Kamis (10/1/2019).

Kata Indra, selain memprioritaskan penyelesaian bagian interior gedung, pihaknya memastikan jika meubeler yang nantinya digunakan untuk seluruh ruangan di gedung utama sudah tersedia. 

“Setelah proses penyelesaian interior tuntas, maka meubeler yang sudah tersedia tinggal dimasukkan ke masing-masing ruangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS membenarkan bahwa saat ini proses pindah seluruh ASN ke perkantoran di Tenayan Raya sudah mulai dilakukan. Bahkan, pihaknya menargetkan proses pindah akan segera dilakukan di bulan Januari ini.

“Seluruh barang-barang atau dokumen penting saat ini sudah mulai dikemas. Jika semua sudah tuntas, baru kami akan langsung berkantor disana,” katanya. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved