Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru telah menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2019 sebesar Rp11 miliar. Untuk mencapainya, seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) diberikan target individual.
Minggu, 21 April 2019  
Target PAD Rp800 M, Bapenda Bebankan Tiap THL Rp50 Juta

Advetorial Pekanbaru - - Selasa, 05/02/2019 - 22:43:13 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru telah menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2019 sebesar Rp11 miliar. Untuk mencapainya, seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) diberikan target individual.

Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, Selasa (5/2/2019) mengatakan, tiap individu dibebankan target Rp 50 juta setahun. Jika tak tercapai, maka akan ada sanksi  tegas yakni diberhentikan.

“Iya, target individual yang kami berikan untuk seluruh THL di Bapenda Kota Pekanbaru sebesar Rp50 juta per tahun. Jika tidak mampu, maka kami akan berikan sanksi pemutusan kontrak kerja,” kata Zulhelmi.

Menurutnya, sikap tegas tersebut diamnilnya karena  berdasarkan hasil kesepakatan agar capaian target yang diberikan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus, bisa tercapai.

“Target PAD Bapenda tahun ini sebesar Rp800 Miliar. Untuk itu, saya minta seluruh ASN, Staf dan THL untuk bersama memaksimalkan capaian target PAD yang ditelah ditetapkan,” jelasnya.

Mantan Camat Rumbai ini juga optimis capaian target PAD tahun ini bisa terpenuhi. Kita akan maksimalkan seluruh pajak di 11 objek pajak yang ada di Kota Pekanbaru,” tuturnya.(sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved