Keresahan warga Pekanbaru yang telah merekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) namun tak kunjung di cetak karena alasan blanko kosong, nampaknya akan berakhir dengan tersedianya 16 ribu keping KTP-el dari pem">
Senin, 27 Mei 2019  
Disdukcapil Pekanbaru Jemput 16 Ribu Keping Blangko KTP-elektronik

Advetorial Pekanbaru - - Kamis, 14/03/2019 - 22:55:34 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Keresahan warga Pekanbaru yang telah merekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) namun tak kunjung di cetak karena alasan blanko kosong, nampaknya akan berakhir dengan tersedianya 16 ribu keping KTP-el dari pemerintah pusat.

Kepala Dinas Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru Irma Novrita mengakui blanko sudah dijemput tim dari Disdukcapil Pekanbaru dan proses pengiriman. “Alhamdullilah, pemerintah pusat memberikan 16 ribu blanko KTP-el bagi Disdukcapil Pekanbaru dan mudah-mudahan blanko KTP-el tersebut sudah sampai karena pengiriman blanko melalui jalur darat dan udara,” ungkap Irma.

Mantan Camat Tampan ini menyebut, dengan adanya ketersediaan blanko KTP-el tentunya bisa mengakomodir masyarakat yang telah merekam. Selain itu, pihaknya menambahkan dalam sehari Disdukcapil Kota Pekanbaru bisa mencetak setidaknya 700 keping KTP.

“Dengan banyaknya masyarakat yang sudah merekam membuktikan bahwa mobilitas pengurusan administasi KTP sangat tinggi. Makanya dengan adanya kiriman blanko, kami akan segera melakukan pencetakan KTP milik warga yang selama ini sudah merekam,” terangnya. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved