Senin, 27 Mei 2019  
Perkantoran Tenayan Raya Mulai Ditempati Walau Belum Maksimal, Firdaus: Namanya Rumah Baru

Advetorial Pekanbaru - - Senin, 25/03/2019 - 14:59:22 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya per hari ini, Senin (25/3/19), sudah mulai ditempati oleh para pegawai Pemko Pekanbaru. Namun para pekerja terlihat masih menggesa penuntasan gedung.

Dilporkan cakaplah, di lokasi masih terlihat beberapa barang berantakan dan berdebu. Selain itu, kondisi AC di seluruh ruangan juga masih belum berfungsi dengan baik. Bahkan, untuk di ruangan Walikota terlihat masih menggunakan blower.

Sekedar informasi, pemanfaatan gedung perkantoran yang awalnya akan difungsikan akhir Februari molor hingga Maret. Bahkan, sampai hari ini seluruh ASN dan THL terlihat masih melakukan bersih-bersih dan membereskan seluruh berkas dari kantor lama ke Tenayan Raya.

Sebelumnya, selepas apel upacara Walikota Pekanbaru, Firdaus didampingi Wakil Walikota, Ayat Cahyadi, Sekdako Pekanbaru dan seluruh pejabat melakukan tinjauan ke seluruh ruangan yang ada di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya.

"Awalnya memang kita rencanakan akhir Februari sudah ditempati, tapi berhubungan kemarin arus listrik lambat tersambung, maka hari ini sudah bisa ditempati dan awal April sudah maksimal kita berkantor di sini," kata Firdaus, Senin (25/3/19).

Firdaus mengakui, gedung yang dibangun menggunakan APBD tersebut sejauh ini masih belum maksimal ditempati dan berfungsi dengan baik.

"Namanya kantor baru, tentu kendala itu teknis itu biasa. Kita akui, hari ini seluruh AC belum berfungsi makanya masih pakai blower. Makanya saya tadi minta ini agar segera dituntaskan," ungkapnya

Terakhir, Firdaus menyebutkan komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya akan terlibat baik jika seluruh aktifitas seluruh ASN sudah mulai dilakukan.

"Namanya rumah baru, tentu kemas-kemas barangnya juga banyak. Kantor ini akan tersusun dengan baik jika aktifitas sudah mulai ada. Makanya tadi saya sudah minta ke Pak Sekdako, agar di awal April seluruh aktifitas perkantoran sudah berjalan maksimal," pungkasnya. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved