Selasa, 12/11/2019  
Dishub Pekanbaru segera Tindak Travel Gelap yang Masih Beroperasi

Advetorial Pekanbaru - - Sabtu, 25/05/2019 - 05:28:00 WIB

PEKANBARU, situsriau.comn - Di masa-masa mudik ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru bakal menindak travel gelap yang masih beroperasi di Pekanbaru. Untuk itu, Dishub mengimbau kepada pengelola angkutan darat yang beroperasional tanpa izin agar segera mengurusnya.

"Untuk mengurus izinnya kan tidak sulit. Jadi mana travel yang beroperasi secara ilegal tentu akan kami tindak tegas," kata Plt Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso, Jumat (24/5/19).

Ia menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan razia rutin terkait persoalan maraknya travel ilegal di Pekanbaru.

"Razia tetap rutin kita adakan, cuma seperti mencari jarum dalam jerami. Yang jelas, kalau memang ada, tandai, kita langsung razia," imbuhnya.

Saat disinggung, adanya pernyataan Ketua Organda Pekanbaru, Syaiful Alam, yang menyatakan, kalau travel gelap masih tetap dibiarkan beroperasi, sama saja dengan memaksa Organda bersaing dengan mereka yang nyata-nyata tidak berizin.

"Bahasa itu tidak ada, kita sebagai pemerintah tetap berfungsi mengatur mengkoordinir, regulator. Jadi kita tetap melindungi pengusaha yang memiliki izin resmi. Sebagai warga negara yang baik, kami akan tetap support mereka," pungkasnya.(sr5, rn)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved