Rabu, 02/08/2017  
Ini Pesan Bupati Harris saat Lepas JCH Pelalawan

Advetorial Pelalawan - - Sabtu, 05/08/2017 - 09:52:23 WIB

PELALAWAN, situsriau.com-Bupati Pelalawan, HM Harris, melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pelalawan Tahun 2017. Pelepasan itu dipusatkan di Masjid Ulul Azmi, Pangkalankerinci, Kamis (4/8/17).

Pelepasan hari pertama keberangkatan kelompok terbang (kloter) 6 JCH Pelalawan dilaksanakan usai pelaksanaan Salat Subuh berjamaah. Acara turut dihadiri Ketua DPRD Pelalawan, Nazaruddin, Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan, H Zardewan, Sekdakab  Tengku Mukhlis, dan anggota DPRD Pelalawan, Abdullah.

Selain itu hadir juga Staf Ahli, Tengku Nisban, Kadis Perikanan dan Kelautan, Tengku Wahiddudin, Kadis Perkebunan dan Kehutanan, Mazrun, Kabag Kesra Setdakab, Akmamulhadi, Kabag Umum Setdakab, Sanusi, serta Kabag Program Pembangunan, Tengku Zulfan.

Bupati Harris, mengucapkan selamat pada JCH yang akan berangkat pada hari ini (Kamis kemaren, red) dan semoga menjadi haji yang mabrur. Mantan Ketua Adkasi Pelalawan ini menambahkan, Kabupaten Pelalawan akan bergabung dengan kloter keberangkatan Kabupaten Siak, Kuansing dan Kota Dumai. Di samping itu, JCH hendaknya mematuhi aturan para pembimbing haji dan menjalankan koridor maupun aturan yang sudah diberikan saat bimbingan manasik haji, beberapa bulan lalu.

"Kita harapkan para jamaah bisa  menjaga kesehatan dan kekhusukan dalam beribadah. Hendaknya, jamaah selalu mendoakan untuk kebaikan dan ketentraman di Negeri Seiya Sekata ini," katanya.

Terpisah, Kabag Kesra Pelalawan, Akmamulhadi, mengatakan, agenda kegiatan pada Kamis (3/7) adalah pelepasan JCH Pelalawan tahun 2017, berangkat dalam rombongan kloter 6 dan 7.

"Sementara ini jumlah kloter 6 yang berangkat sebanyak 190 orang, dengan tujuan Batam, tapi sebelumnya transit terlebih dahulu di Hotel Aryaduta Pekanbaru, dijadwalkan menuju Batam berangkat pukul 12.00 WIB," katanya.

"Sedangkan kloter 7 berangkat pada Jumat (5/7) sebanyak 211 orang. Mereka akan berangkat menuju Batam dari Pekanbaru.

"Sedangkan keberangkatan menuju Mekkah dijadwalkan pada Jumat dan Sabtu, berangkat dari Bandara Hang Nadim, Batam. Jumlah JCH Kabupaten Pelalawan Tahun 2017 berjumlah 401 orang," ujarnya.

Dia berharap, para JCH tetap menjaga kesehatan dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur. (sr5, hr)



Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved