Jum'at, 16 November 2018  
Mutasi, 8 Perwira Menengah di Polres Rohil Sertijab

Advetorial Rokan Hilir - - Minggu, 08/05/2016 - 01:27:38 WIB
Sertijab di jajaran Polres Rokan Hilir
UJUNG TANJUNG, situsriau.com- Menindaklanjuti telegram Kapolri Nomor: ST/1058/IV/2016 tertanggal 28 April 2016,  jajaran Kepolisian Resor Rokan Hilir menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) antara delapan perwira yang dimutasi maupun menduduki jabatan strategis dilingkungan polres setempat.

"Terima kasih dan selamat bertugas ditempat baru bagi personel yang dipindah tugas dari Polres Rohil. Kepada personel yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri dan selamat bergabung," kata Kapolres Rohil AKBP Subiantoro di sela-sela acara sertijab di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil, Sabtu (7/5/16).

Delapan perwira tersebut diantaranya Wakapolres Rohil Kompol Dani Ardiantara mengikuti Pendidikan di Sespimen Bandung digantikan oleh Kompol Kurnia Setiyawan yang sebelumnya Kasubag Dalpres Polda Riau, Kabag Ops Kompol Setiawan Eko Prasetyo pindah tugas ke Dit Propam Polda Riau digantikan Kompol M. Idris, Kasat Reskrim AKP Eka Ariandy Putra pindah tugas menjabat sebagai Kapolsek Bagan Sinembah digantikan oleh AKP Awaluddin Syam yang sebelumnya Kasat Bimas Kuansing.

Selanjutnya Kapolsek Panipahan AKP Wahriyana pindah tugas menjabat sebagai Kapolsek Sinaboi digantikan AKP Kamsir, Kapolsek Sinaboi AKP Sawaludin Pane pindah tugas di objek vital Polda Riau, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto Pindah tugas menjabat sebagai Kasi SIM Ditlantas Polda Riau digantikan oleh AKP Agung Tri Adiyanto sebelumnya Kasat Binmas Polresta Dumai, dan Kapolsek Bangko Pusako AKP James Sibarani pindah tugas menjabat sebagai Panit II Dit Narkoba Polda Riau.

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan menurutnya merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan, dan semua itu dilakukan agar kedepan Polri lebih bertanggungjawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Keseluruhan itu, lanjut dia juga dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju sehingga berusaha menampilkan yang terbaik.

"Perlu saya sampaikan bahwa jabatan maupun posisi tempat tugas yang ada di lingkungan Polri khususnya Polres Rohil ini bukanlah milik pribadi maupun keluarga kita, namun milik seluruh anggota Polri sehingga siapa saja boleh menduduki jabatan dan posisi tersebut," jelasnya.

Ia juga menekankan kepada para pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan serta seluruh anggota diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas.

"Kepada para pejabat yang dipercayai menduduki jabatan agar lebih memahami fungsi dan perannya sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Persiapkan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan, kemampuan dengan tetap mengedepankan Polri yang humanis dan tegas," pesannya. (Ded)


Pemkab Rohil Optimis Entaskan Kemiskinan Melalui Tiga Skala Prioritas
Surya Arfan: Jadikan Alquran Pedoman Hidup Sehari-hari
Pulau Jemur, Destinasi Wisata Andalan Rokan Hilir
Disdukcapil Rohil Permudah Warga Urus e-KTP Sesuai Surat Edaran Kemendagri
Jembatan Pedamaran Rohil Diresmikan Bersamaan Ritual Bakar Tongkang
Kerjasama Dispenda Rohil - Bank Riau Kepri, Bayar PBB-P2 Kini Bisa Online
Inilah Strategi Jitu Wabup Rohil Himpun Aspirasi Masyarakat
Penguatan Peran Satpol PP Rohil, Upaya Pemkab Maksimalkan Penerapan Perda
Mutasi, 8 Perwira Menengah di Polres Rohil Sertijab
Potensi Perkebunan Rohil Menjanjikan, Pemkab Dorong Petani Manfaatkan Lahan
Dukung Pemekaran Rokan Tengah, Ribuan Warga Padati Mubes di Tanah Putih
Berawal dari Guru, Kini Jamiludin Jadi Wakil Bupati
Rokan Hilir Menuju Swasembada Pangan 2017
Pemkab Rohil Optimalkan Sektor Perikanan
4 Direksi BUMD Bertekad Dongkrak PAD Rohil
Pemkab Rohil Apresiasi Program Bank Sampah, Berikan Mesin Pencacah Plastik
Komit Gali Potensi Qori Asli Daerah, Bupati Rohil Lantik Dewan Hakim MTQ ke XII
SPAM Regional, Jawaban Atasi Krisis Air Bersih di Rokan Hilir
Tradisi Bakar Tongkang Rohil Bakal Tampil di TMII
Pemkab Rohil Rutin Bangun Rumah Nelayan, Tahun Ini Serahkan 20 Unit Rumah
SPAM Regional Diyakini Mampu Atasi Krisis Air Bersih di Rohil
Para ASN di Rohil Dihimbau Ikuti Program Tax Amnesty
DPRD Rohil Dukung Pembinaan Qori Mulai Tingkat Kecamatan
Program Gemar Membaca, Rohil Segera Bangun Perpustakaan Hingga ke Desa
Rohil Masih Butuh 5.000 Unit RLH, Bakal Dibangun Bertahap
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved