Rabu, 02/08/2017  
Silaturrahmi dengan Masyarakat Kelayang
Pedagang, Janda dan Anak Yatim Peroleh Bantuan dari Bupati Yopi

Advetorial Inderagiri Hulu - - Minggu, 07/06/2015 - 02:00:53 WIB

RENGAT, situsriau.com- Dalam rangka memperet tali silaturahim dengan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE menghadiri acara temu ramah dan penyerahan bantuan kepada  pedagang kecil, janda dan  anak yatim, acara dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Kelayang, Sabtu (6/6/15).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor di Lingkungan Pemda Kab. Inhu, Polsek, Danramil, Anggota DPRD, Kepala  Bank Riau Kepri Cabang Air Molek, Camat se Kabupaten Indragiri Hulu, Kepala Desa, Guru-Guru se-Kecamatan Kelayang dan Ribuan masyarakat yang memenuhi lapangan Kantor Camat Kelayang.

Camat Kelayang Umar S.Sos  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indragiri Hulu atas segala  kerja kerasnya selama ini sampai ke pelosok-pelosok kecamatan Kelayang dalam membangun Indragiri Hulu Umumnya khususnya Kecamatan kelayang dalam segala sektor pembangunan.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE memberikan bantuan secara simbolis kepada pedagang kecil, janda dan anak yatim, dengan rincian untuk pedagang kecil sebanyak 160 orang dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 500.000 perpedagang.

Untuk janda sebanyak 127 orang dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 200.000 perorang, untuk  anak yatim  sebanyak 134 orang dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 200.000 perorang, serta bantuan berupa 100 lembar mukenah dan 100 lembar kain sarung kepada masyarakat Kelayang.

Selain itu Bank Riau Kepri cabang Air Molek juga memberikan bantuan berupa 500 Paket sembako kepada Masyarakat Kelayang yang langsung diberikan oleh Wahyudi Gustiawan selaku Kepala Cabang Bank Riau Kepri Air Molek.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada para pedagang yang memperoleh bantuan agar dapat menggunakan uang bentuan tersebut dengan sebaik mungkin sehingga dapat menambah pendapatan keluarga, berkenaan dengan sebentar lagi umat islam akan mejalankan ibadah puasa pada bulan Ramahan beliau juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan dan mohon maaf kepada masyarakat Kelayang atas segala kesalahannya dalam memimpin Kabupaten Indragiri Hulu selama ini. Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang juga turut membantu pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu. (sur)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved