Sabtu, 21 Oktober 2017  
Pemkab Inhu Gelar Halal bi Halal Sambut Ramadhan

Advetorial Inderagiri Hulu - - Rabu, 17/05/2017 - 16:29:17 WIB

PEMATANG REBA, situsriau.com-Pemerintah Kabupaten Inhu menggelar halal bi halal menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Rabu (17/5/17) di Arena Panjat Tebing, Komplek Kantor Bupati Inhu. Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu merupakan wujud silaturahmi seluruh keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu dalam rangka menyambut bulan puasa.

Dihadiri Wakil Bupati Inhu H Khairizal, kegiatan yang diisi dengan penyampaian tausiah oleh Kyai H Mursyid pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah Airmolek itu, diikuti ratusan ASN dilingkungan Pemkab Inhu.

“Atas nama pimpinan dan Pemkab Inhu, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila dalam melaksanakan tugas dan kegiatan ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan lancar,” ujar Wabup Khairizal dalam sambutannya.

Wabup juga minta kepada seluruh ASN agar bulan puasa hendaknya tidak menjadi halangan untuk terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Puasa hendaknya tidak menjadi alasan untuk kita tetap melaksanakan tugas dengan optimal. Dengan kita berpuasa dan melaksanakan tugas secara baik dan ikhlas, InsyaAllah pahala yang akan kita terima semakin berlipat ganda,” jelas Wabup.

Pesan yang sama juga disampaikan Kyai H Mursyid dalam tausiah singkatnya dihadapan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Inhu. Menurutnya, Ramadhan merupakan bulan yang diistimewakan oleh Allah SWT. Karena itu, hendaknya bulan suci ramadhan menjadi momen bagi kita umat Islam untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu pun, atas nama pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah, KH Mursyid turut menyampaikan permohonan maaf sekaligus doa dan dukungan dalam mengemban amanah memajukan dunia pendidikan agama di Kabupaten Inhu.

Tampak hadir juga dalam kesempatan itu, Plt Sekda Inhu Hendrizal, Kepala Kantor Kementerian Agama Inhu H Abd Kadir, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta sejumlah perwakilan Polres, Kodim dan Kajari Kabupaten Inhu. (Rls)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved