Rabu, 26 09 2018  
Galeri Foto Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar, HUT ke-67 Berlangsung Khidmat

Advetorial Kampar - - Rabu, 08/02/2017 - 16:50:00 WIB
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman didampingi Pj Bupati, Ketua DPRD Kampar dan Anggota DPRD Riau Dapil Kampar saat memasuki ruang sidang Paripurna Istimewa
BANGKINANG, situsriau.com- Kabupaten Kampar resmi berusia 67 tahun pada Senin (6/2/2017). Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan hari ulang tahun
(HUT) dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan yang ditutup dengan upacara bendera dan Paripurna Istimewa DPRD pada hari- H di Gedung DPRD Kampar.

Dalam Paripurna Istimewa HUT Kampar ke- 67 ini, rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag didampingi Wakil Ketua Sunardi DS,Amk, Muhammad Faisal,ST dan Ir H Sahidin.

Turut hadir Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi,AP,M.Si forum komunikasi pimpinan daerah Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar, anggota DPRD Riau asal Kampar, anggota DPRD Kabupaten Kampar, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau dan yang mewakili, para mantan Bupati Kampar dan Sekda Kabupaten Kampar, para mantan Ketua DPRD Kampar, alim ulama, tokoh masyarakat, ninik mamak, tokoh pemuda dan beberapa orang calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar serta pejabat di lingkungan Pemkab Kampar dan undangan lainnya.

Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi dalam pidatonya pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Kampar mengatakan, semenjak terbentuknya Kabupaten Kampar untuk pertama kali berdasarkan keputusan Gubernur Militer Sumatera Tengah nomor 3/DC/STG/50 tanggal 14 Januari 1950, yang selanjutnya dengan Perda nomor 2 tahun 1999 maka ditetapkan Hari Jadi Kabupaten Kampar pada tanggal 6 Februari setiap tahunnya.

Pj Bupati Kampar mengingatkan bahwa dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-67 ini, maka menjadi momentum bagi aparatur sipil negara maupun pegawai serta masyarakat untuk terus meningkatkan kinerja dalam mewujudkan Kampar yang lebih maju dan berkualitas.

Dikatakannya, 67 tahun bukan usia yang muda bagi Kabupaten Kampar, sebuah perjalanan panjang telah terbentang, jutaan peristiwa telah terjadi, gagasan, pikiran dan tenaga telah dituangkan. Akan tetapi, semua itu mungkin belum sempurna dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Pj Bupati Kampar mengajak ASN dan seluruh lapisan masyarakat bahu membahu mewujudkan "tali bapikin tigo, tigo tungku sajoghangan".

Sementara itu, berkaitan HUT Kabupaten Kampar ke-67, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu padu, bersama-sama pemerintah daerah memacu pembangunan Kabupaten Kampar. Fikri juga menghimbau agar masyarakat jangan terpecah belah dengan adanya proses pemilihan pimpinan daerah.

Fikri juga berharap terjalinnya komunikasi yang baik serta kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif sehingga semua program pembangunan berjalan dengan baik. // advertorial: foto istimewa.

Berikut Galeri Foto Paripurna Istimewa HUT Kampar ke- 67


Foto Nabila Delviona Adisri.
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri memimpin sidang Paripurna Istimewa HUT Kampar ke-67


Foto Nabila Delviona Adisri.
Anggota DPRD Kampar saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam Sidang Paripurna Istimewa



Foto Nabila Delviona Adisri.
Pj.Bupati Kampar Sahrial Abdi saat menyampaikan sambutan dalam sidang Paripurna Istimewa


Foto Nabila Delviona Adisri.
Tokoh masyarakat Kampar Prof Dr Nazir Karim menyampaikan sejarah terbentuknya Kampar


Foto Nabila Delviona Adisri.
Ninik Mamak Masyarakat Kampar ikut menghadiri  sidang Paripurna Istimewa


Foto Nabila Delviona Adisri.
Sekretaris DPRD Kampar Ramlah berfoto bersama sebagian anggota DPRD Kampar



Foto Nabila Delviona Adisri.
Foto bersama usai sidang Paripurna DPRD Kampar ke-67 di Gedung DPRD Kabupaten Kampar





Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved