Rabu, 02/08/2017  
Hadiri Pisah Sambut Kapolres
Pj Bupati Kampar Berharap Sinergi Pemkab dan Polisi Kian Meningkat

Advetorial Kampar - - Kamis, 18/05/2017 - 11:37:05 WIB

KAMPAR, situsriau. com - Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi berharap sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan kepolisian dan semua kalangan semakin meningkat, sehingga terciptanya stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kampar.

Hal itu diutarakan Pj Bupati saat hadiri pisah sambut Kapolres Kampar di halaman Gedung Serba Guna Polres Kampar, Rabu (17/5/17).

Hadir juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Dinas di jajaran Pemerintah Kabupaten Kampar, Kepala Desa se Kqbupaten Kampar beserta tamu undangan lainnya dalam acara ini.

Kapolres Kampar yang sebelumnya dijabat AKBP Edi Sumardi Priadinata digantikan oleh AKBP Deni Okvianto.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih atas karya dan jasa serta pengabdiannya kepada masyarakat yang berada di wilayah Kampar selama menjabat, di samping itu ia juga ucapkan selamat datang buat Kapolres Kampar yang baru.

"Selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Edi Sumardi, dan selamat datang dan selamat bertugas buat Kapolres yang baru," katanya.

Selanjutnya, Kapolres Kampar yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kalangan yang selama ini telah mendukung selama bertugas di Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut, kata dia, program-program inovasi yang telah dirintis dan bisa diterima oleh masyarakat, dan hendaknya ke depan juga dapat dilanjutkan dan diteruskan sinergitas dengan semua stakeholder dan lapisan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Kampar yang baru sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Kampar yang lama yang telah berhasil mewujudkan kemitraan dengan berbagai elemen, serta menciptakan inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan program yang baik ini," pungkasnya.(sr5, rb)



Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved