Minggu, 24 Juni 2018  
Ketua TP PKK Kampar Ajak Seluruh Wanita Percantik Diri dan Akhlak

Advetorial Kampar - - Rabu, 28/02/2018 - 23:33:20 WIB

BANGKINANG, situsriau.com- Ketua TP PKK Kabupaten Lampar Nuraini Azis menghimbau seluruh wanita di Kabupaten Kampar terus memperbaiki diri mengingat perannya sangat besar dalam keberhasilan pembangunan. Seperti kata pepatah, Wanita adalah Tiang negara, baik wanita maka baiklah suatu Negara.

"Ungkapan dan nasehat tersebut dapat di terjemahan dalam kehidupan masyarakat terutama di Kabupaten Kampar, baik wanita Kampar maka baiklah sisinya, semoga kampar makin maju dan sejahtera, salah satu elemen adalah wanita," kata Nur'aini Azis saat memberikan sambutan pada pembukaan wirid pengajian bulanan TP PKK Kabupaten Kampar yang diadakan di Rumah dinas Bupati Kampar, pada Rabu (28/2/18).

Dalam kegiatan yang didampingi oleh istri Wakil Bupati Kampar Muslimah Wati Catur dan istri Sekda Kampar Juli Mastuti Yusri dan Sekretaris PKK Kabupaten Kampar NY. Siti Maisarah Yuyun ini,  Nu'aini Azis mengatakan wanita cantik haruslah cantik diri dancantik hati, maka di dunia bahagia dan di akhiratpun sempurna.

"Oleh sebab itu mari kita selalu menjaga diri dan tetap cantik bukan saja cantik rupa namun yang lebih penting adalah kecantikan hatiya. Semoga wanita kampar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten kampar dari berbagai profesi tanpa meninggalkan fitrah selaku ibu rumah tangga," harap Nuraini. (sr3,in)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved