Sabtu, 23 Juni 2018  
Bupati Kampar Lantik 5 Kadis di Ujung Masa Kerja Jelang Libur Lebaran

Advetorial Kampar - - Jumat, 08/06/2018 - 19:58:08 WIB

BANGKINANG KOTA, situsriau.com - Bupati Kampar H. Azis Zaenal lantik 5 orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Jumat (8/6/18).

Kelima Pejabat yang dilantik tersebut yaitu Afrizal, S.Sos  dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar, Afrizon, SE dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Ir. Zulia Dharma sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Tarmizi, SE sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kampar dan Drs. Mahadi , MH dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Pelantikan sesuai denganSurat Keputusan Bupati Kampar Nomor : SK.821.2-366/VI/2018 tertanggal 08 Juni 2018.

Bupati Kampar Azis Zaenal  usai melantik dan mengambil Sumpah menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang sudah dilantik dan diambil sumpah, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Selanjutnya dipesankan Bupati Kampar agar bekerja dengan baik dan profesional.

"Buatlah terobosan supaya daerah kita lebih baik dan lebih maju dimasa yang akan datang, insya Allah jika kita  bersama rasanya apapun yang akan kita kerjakan mendapat lindungan dan berkah dari Allah SWT," kata Azis Zaenal.

Setelah diambil sumpah dan dikukuhkan secara simboli, Afrizal S.sos  membacakan pakta integritas di hadapan Bupati Kampar dan para hadirin diantaranya Sekda Kampar Drs. Yusri, M,Si, para Asisten Pemkab Kampar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan para undangan.( sr5, dr)



Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved