Selasa, 12/11/2019  
Tahun Ini, Gubernur Riau 2 Kali Safari Ramadhan di Kampar

Advetorial Kampar - - Minggu, 26/05/2019 - 14:37:14 WIB

KAMPAR,  situsriau.com- Pemerintah Daerah Provinsi Riau setelah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Markas Islami Bangkinang beberapa waktu yang lalu, Gubernur Riau kembali menggelar Safari Ramadhan di Kabupaten Kampar tepatnya di Masjid At- Taqwa Desa Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar, sabtu malam (25/5/19).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira,MH,SIK, Kepala Kemenag Kampar Alfian,MA, Camat XIII Koto Kampar Fajri, Ketua DWP Kampar Ny Juli Mastuti, Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma serta Kasat Pol PP Kampar Nurbit.

Sebelum memberikan sambutan, didampingi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH Gubernur Riau terlebih dahulu menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid melalui CSR Bank Riau Kepri sebesar Rp 50 juta.

Dalam arahannya Syamsuar menyampaikan terkait dengan ramadhan telah hampir habis, untuk itu mamfaatkanlah sisa ramadhan ini dengan sebaik mungkin, sebab nilai yang tinggi ramadhan berada pada sepuluh malam terakhir. Diakhir inilah kalau di sepak bola  batu tau siapa yang bisa meraih juara. 

Sementara itu Bupati Kampar mengucaokan terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah dua kali menagendakan safari ramadhan 1449 H di Kabupaten Kampar, dengan pelaksanaan ini jelas pertama jalinan silaturahmi akan lebih erat serta bantuan untuk pembangunan masjidpun telah kita terima khususnya untuk masjid At-Taqwa Desa Muara Takus. (rls) 


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved