Kamis, 26 November 2020  
Menteri LHK Serahkan Sepeda Motor Angkut Sampah kepada Bupati Kampar

Advetorial Kampar - - Sabtu, 14/11/2020 - 18:00:45 WIB

KAMPAR, situsriau.com  - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menerima bantuan sepeda motor sampah dari kementerian lingkungan hidup Republik Indonesia yang diserahkan langsung oleh Menteri Siti Nurbaya bersempena acara peresmian kebun bibit di Desa Mukti Sari, Jumat (13/11/20) kemarin.

Dalam arahannya, Catur mengucapkan terima kasih atas kedatangan menteri di Kabupaten Kampar karena memiliki makna tersendiri dan memberi manfaat untuk masyarakat.

"Kedatangan Ibu di sini memberi berkah buat kami, karena Kampar menerima bantuan armada untuk penyelesaian persoalan-persoalan sampah yang ada," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini, tentunya akan menambah motivasi kami untuk optimal dan maksimal menangani persoalan sampah di Kampar. "Ini merupakan motivasi kami untuk kebersihan lingkungan, apalagi beberapa waktu yang lalu kami juga menerima piala adipura dari Ibu Menteri," katanya, dikutip Antara.

Sementara itu, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya memberikan apresiasi kepada Provinsi Riau karena telah mengatasi kebakaran hutan dan lahan dan juga terima kasih atas kebersamaan melaksanakan program yang sesuai dengan program pusat.

"Dalam pembangunan,  kita harus berjalan beriring, terlebih lagi menyangkut pemulihan lingkungan, apa yang dibuat saat ini, seperti pembibitan, sangat mendukung untuk pemulihan tersebut," ujarnya.(sr5, in)



Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved