Selasa, 12/11/2019  
Aklamasi, Hardi Yacub Kembali Pimpin Kwarcab Pramuka Kuansing

Advetorial Kuantan Singingi - - Rabu, 13/09/2017 - 22:29:58 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Melalui Musyawarah cabang (Musca) IV Kwartir cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Kabupaten Kuantan Singingi yang diselenggarakan, Rabu (13/9/2017) di aula SMK Negeri 2 Teluk Kuantan, Hardi Yacub kembali terpilih sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kuansing.

Mantan Kepala Bappeda dan Asisten II Setda Kuansing ini terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta muscab menyepakati agar jabatan ketua Kwarcab Pramuka Kuansing tetap dipegang Hardi Yacub.

Usai terpilih, dalam sambutannya Hadi Yacub menyampaikan bahwa gerakan Pramuka merupakan wadah bagaimana pembentukan karakter dapat diimplementasikan di sekolah melalui kegiatan yang kreatif, inovatif. Namun tidak kalah penting bagaimana peningkatan mutu pembina bisa berbanding lurus dengan jumlah anggota pramuka yang ada saat ini.

Untuk itu sambung Hardi, kwarcab kuansing berharap kepada pemerintah kabupaten Kuansing dapat memberikan bantuan baik secara moril maupun materil terhadap gerakan pramuka di Kuansing.

Dengan keterbatasan yang dirasakan kwarcab kuansing saat ini sebut Hardi, dengan tekad dan kekompakan pengurus dan insan pramuka, kwarcab kuansing saat ini sangat diperhitungkan di tingkat Provinsi Riau dengan berbagai prestasi yang telah dicapai.(Uta)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved