Kamis, 06 08 2020  
Bupati Mursini Lantik Pengurus IKKS Dumai

Advetorial Kuantan Singingi - - Minggu, 17/09/2017 - 21:25:36 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Bupati Kuantan Singingi, Mursini melantik dan mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) kota Dumai periode 2017-2020, Sabtu (16/9/2017) malam di Dumai.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kuansing, Halim, Plt Sekda Muharlius, pimpinan OPD, Kabag dan Camat di lingkup Pemkab Kuansing. Sementara dari Pemko Dumai hadir Asisten II, Syamsudin mewakili Walikota Dumai.

Dalam sambutannya Bupati Mursini menyampaikan dukungannya terhadap kepengurusan IKKS Dumai dan berharap kepengurusan IKKS Dumai dapat menjalankan misi organisasi dan sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Kuansing.

"Saya berharap pengurus yang baru ini dapat mendukung pembangunan Kuansing dengan cara memberikan pemikiran yang cemerlang demi kemajuan Kuansing kedepan," kata Bupati mengharapkan.

Tidak hanya memberikan sumbangsih terhadap pembangunan kampung halaman, Bupati juga berharap IKKS Dumai juga bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota Dumai. "Karena bagaimanapun juga saudara sekalian adalah warga Kota Dumai, karena itu saya mengharapkan bantu pembangunan Kota Dumai," ujarnya.

Dikesempatan ini Bupati sekaligus mengajak seluruh warga asal Kuantan Singingi Kota Dumai untuk mendukung Kuansing dalam meraih anugrah pesona Indonesia karena pacu jalur masuk dalam kategori festival pariwisata terpopuler dengan cara mengirim sms ketik API (spasi) 8 F kitim ke 99386.

Sementara itu Walikota Dumai diwakili Asisten II menambahkan dengan dilantiknya IKKS Dumai ini berharap IKKS semakin solit dan kerjasama antara Kota Dumai dan Kuantan Singingi hendaknya semakin mantap. " IKKS ini diharapkan pula bisa menjadi peretas dalam menjalin silaturahmi diantara sesamà warga perantau yang berasal dari Kuantan Singingi yang ada di kota Dumai," kata walikota.

Dalam pada itu Ketua Umum IKKS Dumai Asral Alpintra mengharapkan agar seluruh keluarga besar IKKS Dumai selalu kompak dan bersama sama di dalam memajukan organisasi. "Tentunya kita juga harus bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Dumai dan kampung halaman kita Kuantan Singingi," ujar Asral.

Selesai acara pengukuhan kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan randai yang ditampilkan oleh sanggar seni sepanjang jaman. Kesenian ini juga senantiasa tampil pada acara pasar seni setiap Sabtu malam di taman jalur Teluk kuantan.(uta)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved