Minggu, 24 Juni 2018  
DPRD Kuansing Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang I 2018

Advetorial Kuantan Singingi - - Senin, 12/03/2018 - 23:27:48 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- DPRD Kabupaten Kuantan Singingi menggelar paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses masa sidang I tahun 2018, Senin (12/3/2018) di ruang paripurna Gedung DPRD Kuansing.

Pada paripurna yang dipimpin oleh Wakil ketua I, Sardiyono ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing, Mursini dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata pembukanya, Sardioyono menyampaikan bahwa seluruh anggota DPRD Kuansing telah melaksanakan reses pada Februari 2018 ini yang hasilnya akan disampaikan kepada Pemkab Kuansing melalui paripurna yang dilaksanakan ini.

Pada kesempatan tersebut, Sardiyono selaku pimpinan sidang mempersilahkan masing-masing juru bicara daerah pemilihan (dapil) untuk membacakan hasil dari reses yang telah dilaksanakan.

Untuk dapil IV, Andi Cahyadi selaku juru bicara membacakan sejumlah aspirasi masyarakat yang dirangkum oleh enam anggota DPRD dari dapil tersebut yang meliputi empat kecamatan yaitu Kecamatan Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau.

Adapun secara umum, aspirasi masyarakat yang mereka sampaikan yaitu pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jembatan dan jalan.

Kemudian, Asnidar selaku juru bicara dapil III yang meliputi Kecamatan Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti juga menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat yang secara umum menginginkan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Untuk dapil II yang meliputi wilayah Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir yang dibacakan oleh Sutoyo selaku juru bicara juga mengharapkan pembangunan infrastruktur pendidikan dan jalan penghubung.

Sementara, untuk dapil I yang meliputi kecamatan Kuantan Tengah, Sentajo Raya dan Benai, dipercaya sebagai juru bicara adalah ketua DPRD Andi Putra.

Dikesempatan tersebut, seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui masing-masing anggota DPRD dapil I ini dibacakan oleh Andi Putra dengan harapan dapat diakomodir oleh pemerintah kabupaten Kuantan Singing saat menyusun RKPD 2019 nanti. (Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved