Kamis, 25 April 2024  
Satpol PP Kuansing Diminta Turut Sukseskan Pilkada Serentak 2018

Advetorial Kuantan Singingi - - Senin, 16/04/2018 - 19:04:19 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau. com - Usai mengikuti peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) ke 56 tingkat Provinsi Riau, Senin (16/4/18) di halaman kantor Gubenur Riau di Pekanbaru, Bupati Kuantan Singingi meminta kepada Satpol PP dan Linmas Kabupaten Kuantan Singingi turut mensukseskan Pilkada Serentak 2018 yang akan diselenggarakan Juni mendatang.

"Sesuai dengan amanat Mendagri yang dibacakan oleh Plt Gubenur tadi, seluruh personil Satpol PP diminta turut mensukseskan Pilkada serentak 2018 ini, dan imbauan ini tentunya harus kita indahkan,"ujarnya.

Selain itu kata Mursini, ada beberapa poin penting yang juga harus dilaksanakan oleh Satpol PP dan Linmas dianataranya Satpol PP sebagai penyelenggara ketertiban umum dan ketentraman serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat harus bersikap proaktif di dalam mencermati dinamika di wilayah masing-masing untuk menjaga stabilitas menjelang pilkada serentak ini.

Kemudian, Satpol PP dan Satlinmas juga diminta proaktif melakukan pengamatan situasi dan kondisi di wilayah daerah masing-masing dalam rangka deteksi dini dan cegah dini terhadap gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

"Kita berharap, pelaksanakan Pilkada serentak tahun 2018 ini khususnya di kabupaten Kuantan Singingi berjalan dengan baik dan lancar, itu harapan kita,"pungkasnya.(Uta)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved