Kamis, 24 09 2020  
Bupati Mursini Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Kuansing

Advetorial Kuantan Singingi - - Jumat, 25/10/2019 - 15:37:53 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com - Bupati Kuantan Singingi, Mursini menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kuansing dari pejabat lama AKBP Muhammad Mustofah, Sik dengan pejabat baru AKBP Henky Poerwanto, Sik, Kamis (24/10/2019) malam di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Selain Bupati, juga hadir Ketua DPRD, Andi Putra bersama seluruh Forkopimda serta para pejabat di lingkungkan Pemkab Kuansing.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Kapolres lama AKBP Muhammad Mustofah, Sik atas dediksasinya selama menjalankan tugas di Kuansing.

"Terimakasih atas dedikasi dan kontribusi Kapolres sebelumnya, karena telah banyak berbuat untuk Kabupaten Kuantan Singingi, selama ini, terutama dalam berbagai pengamanan baik untuk Pilpres maupun pacu jalur," kata Bupati.

Kemudian Bupati juga menyampaikan selamat bertugas kepada Muhammad Mustofa di tempat yang baru sebagai Kapolres Rokan Hilir.

" Sungguhpun  berpisah jarak, namun silaturahmi akan tetap terjaga, karena telah terjalin erat selama ini," ujar Bupati.

"Dengan iringan doa, kami berharap semoga pengalaman selama bertugas di Kuansing, dapat menjadi bekal untuk bertugas di tempat baru," sambungnya.

Kemudian kepada Kapolres baru AKBP Henky Poerwanto, Sik Bupati Mursini mungucapkan selamat datang di Kabupaten Kuantan Singingi, dalam menjalankan tugas atas amanah yang diberikan.

"Semoga dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab yang diemban dengan sebaik-baiknya," sebut Bupati.(ultrasandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved