Kamis, 29 Oktober 2020  
Coffee Morning Bersama Insan Pers,
Bupati Mursini Ekspose Program Strategis 2020

Advetorial Kuantan Singingi - - Kamis, 05/12/2019 - 16:51:01 WIB

TELUK KUANTAN,situariau.com - Bupati Kuantan Singingi mengekpose sejumlah program strategis yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi di tahun anggaran 2020 nanti.

Hal ini dilakukan Bupati saat coffee morning antara Pemkab Kuansing dengan insan pers yang ditaja dinas kominfoss Kuansing, Kamis (5/12/2019) di pendopo rumah dinas Bupati.

Disampaikan Bupati, tahun 2020 merupakan tahun ke 4 pelaksanaan RPJMD Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, 2016 - 2021.

Adapun program strategis pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020 tersebut, yakni program penunjang pembangunan manusia maupun pemberdayaan di bidang pendidikan.

Kemudian pembangunan bidang kesehatan, baik pengembangan fisik penunjang serta kelengkapan penunjang perlatan medis dan penambahan petugas medis.

Selanjutnya, pengembangan pariwisata dan kebudayaan di Kuansing, seperti silat Pangean.

Begitupun pengembangan infrastruktur ruas jalan yang tersebar di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, mulai dari Hulu hingga Hilir dengan penentuan titik yang telah ditentukan.

Untuk program strategis Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020 ini, sumber dananya ada dari APBD Kabupaten dan Provinsi, serta DAK .

Disamping itu Mursini juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama Pemkab Kuansing dengan awak media yang ada di Kuansing. Peran media dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat sangat diperlukan.

"Terutama ucapan terima kasih kepada Komimfos yang sudah mengagendakan acara seperti ini. Kalau perlu, acara ini harus sesering mungkin diadakan. Ini penting. Selain silahturahmi, kita juga bisa bertukar pikiran serta mendapatkan masukan dari teman-teman wartawan," ujar Mursini.

Selain itu, Kadis Kominfos, Ir Samsir Alam mengatakan, bahwa kegiatan yang dikemas Coffe Morning tersebut merupakan agenda daerah untuk mempererat silaturahmi antara insan pres dan Pemkab Kuansing.

"Media sebagai pilar demokrasi berperan  penting dalam proses pembangunan. Bahkan saat ini kita bisa melakukan pekerjaan jurnalistik di media sosial (Medsos)," kata Syamsir Alam. (ultrasandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved