Selasa, 12/11/2019  
Dihadiri Bupati Mursini, Pengkab Perbakin Kuansing Resmi Dilantik

Advetorial Kuantan Singingi - - Jumat, 21/02/2020 - 20:48:24 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan menembak Indonesia (Perbakin) Kuantan Singingi periode 2019 - 2023 resmi dikukuhkan dan dilantik, Jumat ( 21/2/2020) sore di halaman Mapolres Kuansing.

Pengkab Perbakin Kuansing yang diketuai Ir. Emerson tersebut dilantik oleh ketua umum Pengprov Perbakin Riau, Dedi Handoko yang diwakili Sekretaris umum, Rufdi Ma'ruf.

Acara pelantikan ini disaksikan langsung Bupati Kuansing, Mursini, Forkopimda Kuansing, Sekda Dianto Mampanini, Ketua KONI Kuansing, Aris Susanto, dan undangan lainnya.

Usai dilantik, Emerson selaku ketua Perbakin Kuansing dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kuansing dan Polres Kuansing, sehingga acara pelantikan ini terselenggara dengan sukses.

Kemudian, kepada Pengprov Perbakin Riau, Emerson juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan serta petunjuk yang telah diberikan.

Emerson menyatakan tekadnya, melalui wadah organisasi ini mereka akan memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Kuansing terutama untuk kemajuan cabang olahraga menembak di Kuansing.

Untuk cabor menembak ini sebut Emerson, ada tiga bidang yang akan menjadi sasaran pembinaan mereka yaitu bidang menembak sasaran ( target ), menembak reaksi dan menembak berburu.

Sementara Bupati Kuansing, Mursini menyampaikan harapan, dengan telah dilantiknya Pengkab Perbakin Kuansing, kedepan dapat melahirkan atlet- atlet cabang menembak yang berprestasi.(Ultra Sandi )

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved