Selasa, 12/11/2019  
Bengkalis Mulai Pembangunan Duri Islamic Center yang Jadi Ikon Wisata Religi

Advetorial Bengkalis - - Sabtu, 13/04/2019 - 17:01:26 WIB

BENGKALIS, situsriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Duri Islamic Center (DIC) bakal menjadi bangunan termegah di kawasan pesisir Provinsi Riau, dan menjadi ikon wisata religi yang merupakan bukti sejarah komitmen pemerintah bersama masyarakat dalam merealisasikan visi dan misi sebagai kepala daerah di Kabupaten yang berjuluk negeri junjungan.

"Duri Islamic Center merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk terus meningkatkan kegitan keagamaan karena hal tersebut tertuang dalam salah satu dari tujuh prioritas pembangunan sebagai penjabaran dari visi dan misi Kabupaten Bengkalis, yakni pengembangan budaya dan agama," kata bupati Amril dalam sambutanya.

Amril Mukminin menambahkan, Semua ini merupakan bukti sejarah atas kerja nyata dan komitmen pemerintah bersama masyarakat dalam merealisasikan visi dan misi yang telah dicanangkan mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia.

"Sejak saya mecalonkan sebagai kepala daerah Kabupaten Bengkalis, harapan besar saya ingin mewujudkan Kabupaten Bengkalis ini sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia. Dan hari ini, bersama sama kita lakukan pemancangan perdana tiang pancang pembangunan Duri Islamic Center," tutur Amril Mukmini diiringi tepuk tangan tamu undangan.

Disamping itu, Amril Mukminin menambhkan. Duri Islamic Center ini juga merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk terus meningkatkan kegitan keagamaan karena hal tersebut tertuang dalam salah satu dari tujuh prioritas pembangunan sebagai penjabaran dari visi dan misi Kabupaten Bengkalis, yakni pengembagan budaya dan agama.

Pemancangan perdana DIC dihadiri Dandim 0303 Kabupaten Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo, Kapolres Kabupaten Bengkalis Yusup Rahmanto, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau-Pinggir Fransisca Sinambela, Ibra Teguh, Staf khusus Bupati Bengkalis Isa Selamat, dan ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Bengkalis ibu Kasmarni. (sr5, ro)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved