Selasa, 12/11/2019  
1.360 Pelamar Berminat dengan Formasi CPNS Bengkalis, 600 Kirim Berkas

Advetorial Bengkalis - - Sabtu, 23/11/2019 - 13:33:34 WIB

BENGKALIS, situsriau.com-Sejak dibuka pendaftaran CPNS Bengkalis secara daring, sudah 1.360 pelamar memilih formasi. Dari jumlah ini, baru 600 pelamar yang mengirim berkas lamaran.

Kabid Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis, Helmi Afriadi, Jumat (22/11/19) mengatakan, tim verifikasi dari BKPP Bengkalis masih melakukan verifikasi berkas.

"Tim verifikasi kita sedang melakukan verifikasi berjalan sampai hari ini. Dari enam ratus berkas sudah masuk seluruhnya sekitar separuhnya sudah kita verifikasi," ujar Helmi.

Pendaftaran CPNS Bengkalis masih memiliki waktu sekitar satu pekan lagi hingga 28 November. Menurut dia jumlah pelamar CPNS akan terus bertambah.

Selain itu, BKPP Bengkalis juga tengah menyiapkan tempat pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang direncanakan digelar di Balai Diklat BKPP Bengkalis.

"Kita pilih karena tempatnya luas dan respresentatif untuk ujian, parkiran juga cukup besar juga," terang Helmi.

Menurut dia, untuk fasilitas sarana dan prasarana pelaksanaan tes SKD dengan sistem CAT juga sudah dianggarkan. BKPP Bengkalis akan mencoba mengadakan fasilitas tes seperti internet, LAN dan pendukung lainnya.

Kapan jadwal tes belum dipastikan tanggalnya. Namun menurut Helmi, diperkirakan pada Februari 2020, tahun depan. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved