Selasa, 12/11/2019  
Politik / Bertemu Djarot dan Sylvi, Sandiaga: Saya Minta Maaf
Bertemu Djarot dan Sylvi, Sandiaga: Saya Minta Maaf

Politik - - Kamis, 27/04/2017 - 07:05:25 WIB

JAKARTA, situsriau. com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat dan Sylviana Murni. Dia mengaku pertemuan ini  penting untuk menjadi momen silaturahmi seusai gelaran Pilkada DKI.

"Karena saya yang paling lama kan kampanye, 18 bulan. Saya sudah mulai berkampanye pada 2016. Kita akan terus berkomunikasi. Kami di sini sedikit sekali bicara masalah politik," kata Sandiaga di Restoran Meradelima, Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/17).

Sandiaga mengaku meminta maaf kepada Djarot terkait kampanyenya. Dia meminta dimaafkan bila ada kesalahan tutur selama ini.

"Saya memang dari dunia usaha, memang kan lagi Pak Djarot akan terjaga sampai Oktober besok. Saya minta maaf kalau ada salah-salah kata dan tentunya kita bersahabat semuanya. Saya tanya apa yang akan saya bantu dalam 2017 nanti," katanya.

Sementara itu, pertemuan dengan Sylviana hanya membahas terkait pameran foto dan buku yang akan dilakukan. Sandiaga memilih mengajak Djarot dan Sylviana makan malam agar pertemuan berlangsung santai dan akrab.

"Pertemuan dengan Bu Sylvi hanya merencanakan saya datang ke pameran buku, dan saya akan diundang. Saya hanya diambil testimoninya saja. Pertemuan di sini tentu biar santai saja," kata Sandiaga.(sr5, dc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved