Kamis, 25 April 2024  
Politik / Andi Rahman Ikut Penjaringan di Nasdem Buat Pilkada 2018
Andi Rahman Ikut Penjaringan di Nasdem Buat Pilkada 2018

Politik - - Selasa, 18/07/2017 - 13:30:53 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Kendati memiliki peluang besar didukung Partai Golongan Karya (Golkar) di Pilkada Riau 2018, namun Arsyadjuliandi Rachman, mencoba peruntungannya di partai lain. Setelah ikut penjariangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Gubernur Riau dan Ketua DPD I Partai Golkar Riau ini juga mendaftar di Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sekretaris DPW Partai Nasdem Riau, Fuady Noor, mengatakan Arsyadjuliandi yang akrab disapa Andi Rahman itu datang sendiri ke kantor DPW Partai Nasdem Riau untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Calon Gubernur Riau.

"Pak Andi Rachman (Arsyadjuliandi Rachman) memang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon Nasdem. Pendaftaran dilakukannya langsung Senin pekan lalu," kata Fuady di Pekanbaru, Senin (17/7/17).

Sedangkan pengembalian formulir pendaftaran Andi Rachman diwakili seorang tim suksesnya pada Jumat lalu.

Disinggung mengenai apakah Nasdem akan memprioritaskan Andi Rachman karena saat ini  berstatus sebagai petahana, ketua tim verifikasi Pilkada Nasdem Riau ini membantah hal tersebut.

"Nasdem tentu memberikan perlakuan yang sama bagi semua bakal calon yang mendaftar ke kita, tidak ada perlakuan khusus walaupun beliau petahana," ujarnya.

Ia mengatakan dari 10 orang bakal calon yang telah mendaftar ke Nasdem, sekarang adalah proses verifikasi dan proses survei yang dilakukan oleh Partai Nasdem yang menggandeng lembaga survei Indobarometer. (sr5,ck)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved