Kamis, 25 April 2024  
Politik / Harris Dapat Dukungan Warga Kelayang di Pilkada Riau 2018
Harris Dapat Dukungan Warga Kelayang di Pilkada Riau 2018

Politik - - Jumat, 04/08/2017 - 14:02:53 WIB

PANGKALANKERINCI, situsriau.com - Bupati Pelalawan, Muhammad Harris, menerima kunjungan sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Kelayang, Indragiri Hulu (Inhu). Kedatangan mereka hendak mendukung Harris di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018.

Seusai pertemuan di ruang kerja Bupati Pelalawan, Pangkalankerinci, salah satu tokoh masyarakat Kelayang, Anto Antono, mengatakan tujuan mereka datang hendak memberi semangat kepada Harris.

"Tujuan kami bersilahturahmi untuk memberi semangat, agar beliau mendapatkan perahu pada pencalonan Pilgubri 2018," paparnya.

Dalam pertemuan itu, katanya, dibahas jadwal pertemuan Harris dengan masyarakat di Kecamatan Kelayang. "Soalnya, masyarakat kami ingin sekali bertatap muka dengan Pak Harris, jadi pada pertemuan itu kita sampaikan juga," tandasnya.

Hal yang paling berkesan dalam pertemuan itu, kata Anto, Harris menjamu mereka dengan sangat akrab. Bahkan, Anto mengibaratkan pertemuan itu  seperti pertemuan ayah dan anak.

"Kami sungguh terkejut. Sangat beda dengan kepala daerah lain. Bertemu dengan beliau, tanpa melalui proses protokoler. Bahkan pertemuannya tersebut seperti pertemuan bapak dan anak," kata Anto. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved