Selasa, 24 Oktober 2017  
Politik / Khairuddin Al-Young Riau Resmi Daftar Bakal Cawagubri 2018
Khairuddin Al-Young Riau Resmi Daftar Bakal Cawagubri 2018

Politik - - Rabu, 09/08/2017 - 20:39:12 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Tokoh Muda Provinsi Riau, Khairuddin Al-Young Riau,S.HI,M.Ag mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Riau ke Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Rabu (9/8/17).

Anggota Tim 11 Penjaringan Bakal Cagub dan Cawagub DPW PAN Riau, Peri Akri mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran sesuai aturan di PAN Riau harus dilakukan oleh yang bersangkutan.

"Pengembalian formulir tak boleh diwakilkan, mesti langsung calon bersangkutan, dan tadi langsung Bang Khairuddin Al-Young mendaftar ke PAN Riau secara resmi," kata Peri Akri yang juga Wakil Ketua DPW PAN Riau. 

Usai mendaftar, Khairuddin Al-Young Riau diberondong pertanyaan kerumunan wartawan perihal keikutsertaannya maju sebagai kandidat kalangan muda Calon Wakil Gubernur Riau.

"Buat masyarakat Indonesia, warga Riau khususnya tanpa terkecuali, saya mohon do'a restu dan dukungan semua pihak, karena hari ini, Rabu 09 Agustus 2017 saya sudah resmi mendaftarkan diri Sebagai 'Cawagubri 2018-2023' di kantor DPW PAN, dan sudah diterima langsung Ketua dan 11 Tim Penjaringan Bacagubri dan Bacawagubri dari Partai PAN Riau. Usai saya tadi sempat ketemu dan bincang juga dengan Ketua DPW PAN Riau pak Irwan Nasir dan Ketua DPD Golkar Riau Ir. Arsyajuliandi Rachman, saya berharap semoga dari saya dapat diusung dari Partai PAN Riau dan juga partai lain nantinya sbg Cawagubri 2018 mendatang," papar Mantan Wakil Ketua KNPI Riau ini.

Lebih lanjut, Khairuddin Al-Young yang juga Sekretaris LAM Riau ini juga dalam sambutannya memaparkan siap bergandeng dengan tokoh Riau mana pun yang maju sebagai Cagubri 2018 mendatang.

"Ya, dalam sambutan tadi sudah saya paparkan, bahwa saya siap bergandeng dengan Calon Gubri siapa pun, yang penting siap dan bernyali bersama dalam Membangun dan Mensejahterakan Riau ke depan, dan kita siap bekerja dan Memenangkan helat pilgubri 2018 mendatang, karena saya pernah bertarung keliling 12 Kabupaten Kota Se Riau dan meraih peringkat 5 besar hasil KPUD Riau pada calon DPD RI Pemilu yang lalu," ungkapnya mantap. (Exa)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved