Rabu, 02/08/2017  
Politik / Ternyata Ini Alasan Lukman Edy 'Turun Gunung'
Kembalikan Berkas ke DPW PAN Riau
Ternyata Ini Alasan Lukman Edy 'Turun Gunung'

Politik - - Kamis, 10/08/2017 - 00:04:43 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Bakal Calon Gubernur Riau HM Lukman Edy (LE) kembali 'turun gunung' setelah malang melintang di kancah politik nasional. Ternyata, ada dua hal penting yang membuat Anggota DPR Ri ini memutuskan ikut meramaikan Pilkada Riau  2018 mendatang.

Mengaku risau dengan kondisi Riau sejak empat tahun terakhir, dimana persoalan kepemimpinan yang menmyebabkan terganggunya berbagai aspek pembangunan, menjadi alasan utamanya.

"Misalnya masalah di sektor ekonomi, makro maupun mikro. Pertumbuhan ekonomi yang melemah, kemiskinan dan pengangguran meningkat," kata LE usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor DPW PAN Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru .

Politisi yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi DPR RI ini menilai persoalan ini lebih dikarenakan oleh kepemimpinan. Kepemimpinan di Riau saat sekarang disebut LE sangat lemah.

"Bukan ingin merasa sok hebat dan sok pintar ya, tapi dari penilaian saya, titik lemah Riau saat ini ada di kepemimpinan," tegas Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Melihat situasi yang seperti itulah LE  merasa terpanggil untuk kembali berkiprah di Riau. "Saya punya ambisi untuk menyelesaikan itu semua. Menjadikan Riau bangkit dan lebih maju lagi. Setidakny batang yang sudah tenggelam kembali itu akan kita timbulkan lagi," ucap LE.

Dilanjutkannya, motivasi lain dirinya maju di Pilgubri karena apresiasi masyarakat terhadap dirinya sangat besar. Ini terlihat dari sejumlah survei dari lembaga terpercaya, termasuk dari lembaga survei internal partainya, tercatat apresiasi rakyat Riau kepada LE mengalami peningkatan yang signifikan.

"Saya berterima kasih atas apresiasi masyarakat kepada saya. Apresiasi itu jadi motivasi terbesar saya untuk maju di Pilgubri," tutur balon Gubri yang mengusung slogan 'Aku LE' ini. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved