Rabu, 27 Maret 2019  
Politik / Pendamping LE di Pilgubri 2018 Tergantung Hasil Survei PKB
Pendamping LE di Pilgubri 2018 Tergantung Hasil Survei PKB

Politik - - Sabtu, 07/10/2017 - 16:54:04 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jauh-jauh hari sudah menetapkan M Lukman Edy sebagai jagonya di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Sementara siapa yang menjadi pendampinginya tunggu hasil survei internal partai.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid mengatakan calon wakil yang akan mendampingi Lukman Edy ditentukan dalam hasil survei terakhir DPW PKB Riau, Desember nanti. "Untuk pendamping Lukman Edy, kita masih menunggu survei yang hasilnya baru bisa diketahui Desember nanti," kata Abdul Wahid, Kamis (5/10/17).

Pihaknya pun tidak akan mempersoalkan jika nantinya, pendamping Lukman Edy berasal dari partai politik atau di luar itu. Baginya, siapa yang akan mendampingi Lukman Edy, tentunya bisa membawa kemenangan dalam Pilgubri, 2018 mendatang.

"Saat ini, Lukman Edy masih diposisi bakal calon gubernur, tidak wakil. Beliau pun sudah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon gubernur ke semua partai yang membuka penjaringan," ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik yang ada untuk bisa mengusung satu pasangan calon. Saat ini, PKB mempunyai 6 kursi di DPRD Riau dan masih butuh tujuh kursi lagi.

"Kita juga tengah mensosialisasikan Lukman Edy ke tengah masyarakat. Sosialisasi yang kita lakukan ke semua kabupaten/kota yang ada di Riau," tutupnya. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved