Rabu, 27 Maret 2019  
Politik / KPU Beri Waktu Tim Paslon Pilgubri 2018 Buat Lengkapi Persyaratan
KPU Beri Waktu Tim Paslon Pilgubri 2018 Buat Lengkapi Persyaratan

Politik - - Jumat, 19/01/2018 - 15:57:11 WIB

PEKANBARU, situsriau.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau memberikan kesempatan kepada masing-masing tim pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk memperbaiki persyaratan administrasinya. Karena setelah dilakukan penelitian terhadap syarat administrasi, seluruh paslon memiliki catatan-catatan yang harus diperbaiki.

“Seluruhnya ada catatan yang kita berikan untuk diperbaiki. Kita beri waktu hingga 20 Januari nanti untuk menyerahkan perbaikan administrasi,” kata Komisioner KPU Riau, Ilham M Yasir, Kamis (18/1) di ruang kerjanya.

Selain itu, Ilham juga menyebutkan KPU terus membuka pengaduan dari masyarakat jika memang ada calon yang diduga tidak memenuhi persyaratan saat nanti sudah diumumkan. Terutama syarat-syarat yang bisa menggugurkannnya jika tidak dipenuhi. “Kita akan proses pengaduan dari sumber yang jelas,” sebutnya.

“Namun yang kita proses adalah pengaduan yang berkaitan dengan syarat pencalonan maupun syarat calonnya. Sedangkan yang tidak berkaitan dengan syarat tersebut, mohon maaf tidak kita proses,” sebut Ilham. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved