Kamis, 13 Desember 2018  
Politik / Cawagub Hardianto: DPRD Berperan Atas Capaian Pembanguan Riau
Cawagub Hardianto: DPRD Berperan Atas Capaian Pembanguan Riau

Politik - - Senin, 12/03/2018 - 23:53:35 WIB

DUMAI, situsriau.com- Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) nomor urut 2, Hardianto, mengkritik kalangan yang menyebutkan pembangunan Riau ini adalah hasil kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Riau semata. Sebab, pembangunan Riau itu bukan kerja gubernur dan wakilnya saja, tapi ada petan DPRD Riau juga.

"Terlalu egois kalau mengklaim pembangunan itu hanya hasil kerja gubernur atau wakil gubernur saja," ujar Hardianto saat kampanye dialogis di Teluk Meranti Pelalawan, baru-baru ini.

Dijelaskan mantan Ketua Komisi IV DPRD Riau ini, dalam melakukan pembangunan, tentunya diperlukan penganggaran dana. Nah, untuk menganggarkan dana pembangunan tersebut, maka diperlukan peran dari anggota DPRD Riau.

"Setiap program itu berbicara anggaran, dan setiap anggaran itu melalui proses pembahasan dan pengesahan oleh DPRD provinsi. Tanpa DPRD membahas dan memproses anggaran, maka tak ada anggaram pembangunan," jelas Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau ini.

Ads
Karenanya, pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau ini menegaskan, keberhasilan pembangunan Riau ini juga hasil kerja dari anggota DPRD Riau.

"Yang berhak mengklaim keberhadilan pembangunan itu bukan hanya gubernur dan wakil gubernur saja, tapi anggota DPRD Provinsi Riau pun berhak mengklaim pembangunan Riau itu hasil kerja mereka," pungkas pria kelahiran Kota Dumai ini. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved