Saat melaksanakan kampanye di Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (13/3/2018) siang, Calon Gubenur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri menyambangi kediaman ketua PBNU Ka">
Minggu, 24 Juni 2018  
Politik / Andi Rachman Sambangi Kediaman Ketua PBNU Kuansing di Desa Bumi Mulia
Andi Rachman Sambangi Kediaman Ketua PBNU Kuansing di Desa Bumi Mulia

Politik - - Selasa, 13/03/2018 - 18:30:29 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Saat melaksanakan kampanye di Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (13/3/2018) siang, Calon Gubenur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri menyambangi kediaman ketua PBNU Kabupaten Kuantan Singingi, H.Rofingi di desa Bumi Mulia, Kecamatan Logas Tanah Darat.

Dewan penasehat partai Golkar Riau yang juga mantan Bupati Kuansing dua periode, Sukarmis terlihat turut mendampingi calon gubenur incumbent ini bersama ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, Anggota DPRD Riau dapil Inhu-Kuansing, Supriati dan Suhardiman Ambi serta sejumlah anggota DPRD Kuansing dari partai Golkar dan Hanura sebagai partai pengusung pasangan Andi Rachman-Suyatno.

Disela-sela kunjungan tersebut, Andi Rachman menyebutkan bahwa kedatangan dirinya ke kediaman salah seorang tokoh NU Kuansing ini tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi antara ulama dan umaro."Saya sangat senang bisa berada di sini, setidaknya inilah sarana bagi kita meningkatkan tali silaturahmi antar sesama,"ujarnya.

Setelah berkunjung ke kediaman H.Rofingi ini, kemudian rombongan Andi Rachman dan Sukarmis melaksanakan shalat Zuhur di mesjid yang ada di desa setempat dan selanjutnya melakukan kampanye dialogis dengan warga masyarakat yang sebelumnya sudah berkumpul di lapangan lokasi kampanye.

Sukarmis yang mendapat kesempatan untuk melakukan orasi menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 4 pada 27 Juni mendatang.

"Jangan lupa, saat pencoblosan nanti kita bersama-sama pilih nomor empat, karena sejak Andi Rachman menjadi Gubenur Riau, beliau sudah banyak melaksanakan pembangunan untuk Kabupaten Kuansing,"ujarnya.

Sementara, Andi Rachman dalam orasinya lebih banyak memaparkan program-program yang telah ia lakukan dan yang ingin ia lanjutkan.(Ultra)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved