Dewan Penasehat Partai Golkar Provinsi Riau yang juga mantan Bupati Kuantan Singingi, Sukarmis menegaskan agar masyarakat jangan mau tertipu dengan slogan "perubahan" yang diusung pasangan cal">
Minggu, 24 Juni 2018  
Politik / Dukung Paslon Urut 4, Ini Pesan Sukarmis ke Pemilih Kuansing
Pilgubri 2018
Dukung Paslon Urut 4, Ini Pesan Sukarmis ke Pemilih Kuansing

Politik - - Selasa, 13/03/2018 - 19:37:40 WIB




TELUK KUANTAN, situsriau.com
- Dewan Penasehat Partai Golkar Provinsi Riau yang juga mantan Bupati Kuantan Singingi, Sukarmis menegaskan agar masyarakat jangan mau tertipu dengan slogan "perubahan" yang diusung pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Riau pada Pilgubri 2018 ini.

Hal tersebut ia sampaikan saat berorasi pada kampanye dialogis pasangan nomor urut 4, Andi Rachman-Suyatno, Selasa (13/3/2018) di desa Bumi Mulia, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing.

"Selama kepemimpinan Arsyadjuliandi Rachman, sebagai Gubernur Riau, kucuran anggaran bagi pembangunan di Kabupaten Kota sudah mencapai Triliunan Rupiah. Termasuk di Kabupaten Kuansing telah dikucurkan annggaran untuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan bantuan keuangan sebesar Rp1,2 Triliun. Dengan damikian masyarakat Riau tidak perlu lagi ada perubahan kepemimpinan untuk lima tahun kedepan. Karena pembangunan yang sudah dijalankan tidak perlu di rubah tapi dilanjutkan untuk peningkatan yang lebih baik,"ujarnya.

Sementara hal yang sama juga disampaikan calon gubenur incumbent Andi Rahman."Kita tidak perlu lagi mengimi-imingi masyarakat, dengan perubahan-perubahan yang dijanjikan. Semua sudah dijalankan tinggal melanjutkan saja lagi. Untuk di Kuansing ini saja bankeu yang telah dianggarkan sebesar Rp355 miliar, dan Rp835 miliar untuk pembangunn yang menjadi kewenangan Provinsi," ujar Andi Rachman.

Dijelaskan Andi Rahman, yang menjadi kewenangan Provinsi seperti jalan, jembatan, sekolah SMA/SMK, dan pembangunan lainnya. Termasuk pengajuan dari Pemkab yang tidak bisa di kerjakan Pemkab, bisa mengajukan ke Provinsi.

"Jadi masyarakat Kuansing jangan lagi pilih yang lain, saya ini tinggal melanjutkan saja program-program yang sudah ada. Kalau ada yang tidak selesai di daerah bisa ke Provinsi melalui anggota dewan Provinsi dari Kuansing. Dan itu sudan kita jalani bersama, melalui aspirasi dewan juga kita tampung untuk pembangunan di seluruh wilayah Riau," kata Andi Rahman.

Sementara itu, tokoh masyrakat Desa Bumi Mulya, mewakili ribuan masyarakat lainnya, sudah sepakat dengan apa yang disampaikan oleh calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Tidak mungkin masyarakat menginginkan perubahan, kalau pembangunan yang sudah ini di rubah lagi oleh calon yang lain.

"Kami ini sudah merasakan pembangunan yang sedang jalan, tentu kami mengaharapkan ada kelanjutan. Kami tidak ingin lagi ada perubahan-perubahan, seperti kami ingin pembangunan jalan yang sekarang sudah ada, dilanjutkan pembangunannya," kata tokoh mayarakat Jawa Kuansing Rofii.

Hal yang sama juga disampaikak oleh tokoh masyarakat lainnya, Andi Putra, moto perubahan yang disampaikak oleh paslon yang lain tidak mungkin bisa diterima oleh masyarakat. Ia menilai masyarakat Kuansing ini ingin maju bukan perubahan-perubahan yang tidak jelas kemana arahnya.

"Moto perubahan bisa membuat kita hancur, apa yang mau dirubah tidak ada lagi yang perlu di rubah. Semua sudah dibangun tinggal melanjutkan. Kalau perubahan tentu memulainya dari nol, masarakat mau maju bukan perubahan," tegas Andi.

Turut mendapingi calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, anggota DPRD Riau, Supriati, Suhardiman Ambi, dan mantan Bupati Kuansing Sukarmis.(Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved