Rabu, 18 Juli 2018  
Politik / Di Bawah Kepemimpinan Halim, Kordias Yakin PDIP di Kuansing Tidak akan Jadi Anak Bawang Lagi
Di Bawah Kepemimpinan Halim, Kordias Yakin PDIP di Kuansing Tidak akan Jadi Anak Bawang Lagi

Politik - - Rabu, 11/04/2018 - 20:14:39 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau. com- Ketua DPD PDIP Provinsi Riau, Kordias Pasaribu membuka Rapat kerja khusus DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi sekaligus melantik pengurus DPC PDIP Kuantan Singingi, Rabu (11/4/18) di Teluk Kuantan.

Dalam sambutannya, Kordias menyampaikan keyakinannya bahwa kedepan PDIP tidak akan menjadi anak bawang lagi di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Sebelumnya kita akui, dari 12 Kabupaten dan kota yang ada di Riau, Kabupaten Kuantan Singingi menjadi anak bawang, namun kedepan dibawah pimpinan pak Halim, ini tidak akan terjadi lagi,"ujarnya.

Keyakinan ini ia sampaikan setelah melihat semangat para kader dan pengurus yang hadir pada kesempatan tersebut."Saya sangat yakin, apalagi tadi ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa yang hadir saat ini seluruh pengurus cabang dan ranting se-Kabupaten Kuansing yang jumlahnya cukup ramai,"ujarnya.

Oleh sebab itu, Kordias yang juga anggota DPRD Provinsi Riau ini meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk menyamakan persepsi, satukan barisa dan solidkan kekuatan.

Sementara itu, Halim yang juga Wakil Bupati Kuantan Singingi usai dilantik menyatakan komitmennya dalam membesarkan PDIP di Kabupaten Kuansing."Kita solid, kita akan merahkan Kuansing,"ujarnya.

Mengenai target ke depan, Halim menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu muluk."Target kita realistis yaitu satu fraksi di DPRD Kuansing, kalau sebelumnya hanya 1 satu kursi, pemilu nanti kita minimal satu fraksi yaitu paling sedikit 3 kursi,"ujarnya.

Hadir pada acara tersebut, sejumlah pengurus dari DPD PDIP Riau, mantan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Zulkifli yang saat ini juga telah bergabung menjadi kader PDIP.(Uta)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved