Senin, 17/12/2018  
Politik / Legowo Kalah di Pilgubri, Andi Rachman Ajak ASN Bersatu
Legowo Kalah di Pilgubri, Andi Rachman Ajak ASN Bersatu

Politik - - Senin, 09/07/2018 - 15:52:34 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan rasa legowonya dan menerima kemenangan pasangan nomor urut 1, Syamsuar - Edy Natar Nasution, sesuai hasil rekapitulasi Pilkada Riau yang disampaikan KPU. Hal itu diungkapnya saat apel di depan ribuan ASN Pemprov Riau.

"Selamat kepada gubenur dan wakil gubernur Riau terpilih, Syamsuar dan Edy Natar," ungkap pria yang akrab disapa Andi Rachman di hadapan ribuan peserta apel, Senin (9/8/18).

Dengan hasil rekapitulasi KPU, pria yang akrab disapa Andi Rachman itu menyatakan tidak akan melakukan gugatan kemenangan Syamsuar - Edy Natar ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Helat Pilkada sudah selesai dan lupakan Pilkada, Alhamdulillah Riau aman. Mari kita bersatu membangun Provinsi Riau lebih baik dan maju," pesannya.

Karena itu, Andi Rachman berharap gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih dapat menjalankan dan melaksanakan program-program yang sudah direncanakan pemerintahan saat ini.

"Pemimpin boleh berganti, tapi pembangunan Riau harus tetap lebih baik dan lebih maju. Karena itu pegawai harus mengikuti arahan-arahan dari pimpinan selanjutnya," harapnya. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved