Jum'at, 16 November 2018  
Politik / Rhoma for PAS Deklarasikan Diri di Markas SOneta Record
Rhoma for PAS Deklarasikan Diri di Markas SOneta Record

Politik - - Minggu, 28/10/2018 - 19:18:56 WIB

DEPOK, situsriau.com- Dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno kembali mengalir. Kali ini relawan Rhoma for PAS mendeklarasikan diri  di Markas Soneta Record, di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, Minggu (28/10/18).
 
Ketua Relawan Rhoma For PAS, Waskito, mengatakan dukungan sengaja diberikan karena prihatin dengan kondisi yang terjadi pada negara, salah satunya soal kedaulatan dan pemerataan ekonomi.
 
"Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan," ungkapnya.

Negara, menurut Waskito, semestinya berpihak pada lapisan masyarakat yang harus diubah nasib hidupnya menjadi lebih baik serta adil dalam memberikan ruang akses ekonomi ke lapisan rakyat bawah.
 
"Di sini perlu adanya konsolidasi dan sinkronisasi antara kebijakan pusat sampai tingkat bawah, agar terselenggara pengawasan masyarakat dan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan," tuturnya.
 
Lebih lanjut, Waskito mengatakan ada 25 DPW Forsa dengan struktur di 34 Provinsi yang siap memenangkan Paslon nomor urut dua itu.
 
Sementara itu musisi legendaris yang juga tokoh politik, Rhoma Irama, menegaskan deklarasi yang dilakukan relawan Rhoma for PAS (Prabowo-Sandi) sebagai calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut dua adalah murni pergerakan yang bukan berlatar belakang ormas.
 
"Forsa adalah ormas, Fahmitamami juga ormas mereka, tidak boleh melakukan gerakan berpolitik. Jadi semuanya ini bukan Forsa maupun Fahmitamami namun mereka semua adalah relawan Rhoma untuk mendukung Prabowo-Sandiaga," katanya 2018.
 
Hari ini, lanjut Rhoma, adalah deklarasi nasional, relawan Rhoma for Pas. "Setelah kita lakukan konsolidasi relawan for PAS, hari ini sudah hadir 34 provinsi perwakilan, untuk struktur ada 34 provinsi, lengkap seluruh kota kabupaten ada," katanya.
 
Di tempat yang sama, calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan relawan PAS hadir untuk membela perjuangan Prabowo-Sandi.(sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved